Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bukan Hantu Tapi Itu Efek Foto Yang Menipu Sang Pemandu Lagu




Misteri tak kasat mata nampaknya mudah sekali viral, bahkan masyarakat terkini pun masih saja senang dengan hal-hal yang berbau aneh tapi nyata.

Seperti halnya pesulap yang menggunakan trik yang hebat untuk mengelabui mata, hal ini juga terjadi di sebuah tempat karaoke yang sedang di razia.



Masih ingatkah kalian tentang berita foto heboh salah satu pemandu lagu, di daerah probolinggo.

Yah ternyata foto itu bukan lah sosok hantu tak kasat mata, namun hanyalah selembar kain tipis berwarna hitam transparan dengan motif bunga-bunga. Lalu di pakai diatas kepala untuk menutup wajah yang malu terkena razia.

Untuk itu kita harus waspada dalam mencerna sebuah berita, berita ini bukan hoax foto itu nyata, namun terkadang penulis menggiring opini bahwa itu adalah sosok yang bukan manusia.



Memang terkadang ilusi foto dapat menipu, tak jarang sebagai fotografer handal pasti sudah mempelajari hal itu.

Bahkan sisi dan sudut pandang lensa kamera pun dapat berbohong, seperti halnya orang yang tadinya gemuk bisa terlihat lebih kurus dengan memfoto dari sudut-sudut tertentu.

Nah untuk itulah kita harus crosscheck lagi benarkah foto tersebut ada unsur bantuan tak kasat mata ??

Mahluk tak kasat mata memang ada namun ia tak bisa menampakkan diri lewat lensa foto dengan banyaknya aura positif pada diri manusia, walau camera digital sudah canggih sangat sedikit sekali mahluk tak kasat mata terfoto.

Kalau begitu mudahnya mereka terfoto, maka bisa saja mereka minta royalti dari tayangan misteri horor di layar kaca terkini.

Coba kalian lihat efek dari foto yang menipu dibawah ini pastinya kerenkan.



Efek foto dari sudut tertentu dimana wanita menjadi lebih kecil dari si pria, karena efek jarak jauh dan dekat bisa menipu lensa kamera.



Foto unik ini memberikan humor yang tinggi dimana kepala menjadi berbeda, namun saya tak mengerti caranya apa kepala mereka bersembunyi ?? bagaimana menurut kalian atau mungkinkah ini hanya sebuah foto editan ??



Perhatikan foto ini dengan teliti nampaknya biasa saja, namun ternyata itu adalah ilusi dan menipu mata, mereka yang berfoto layaknya duduk dan bersender hanyalah sebuah kreasi untuk menipu mata.

Jadi jangan sebentar-sebentar heboh dan bawa-bawa penghuni alam lain, gunakan kecerdasan anda sesuatu yang janggal pastinya akan terlihat.

Sama akan halnya sulap adalah sebuah trik sempurna, bukan seseorang bersekutu dengan mahluk tak kasat mata, walau tak menutup kemungkinan hal itu ada, seperti ilmu teluh dan guna-guna.

Sebelum coment yuk srruuppuutt kopi dolo kawan..

Penulis c4punk









Diubah oleh c4punk1950... 02-01-2018 10:17
0
6.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan