Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febramastaAvatar border
TS
febramasta
[Fakta] Ini Sebabnya Cowok Berbaju Ungu itu Bikin Cewek Naksir Berat
Setiap orang memiliki warna kesukaan yang berbeda-beda. Ada yang menyukai warna hitam, putih, pink dan lain sebagainya. Warna kesukaan biasanya menjadi dasar dalam membeli setiap barang pribadinya. Ketika seseorang terlalu menyukai warna hitam maka apa yang dia kenakan dan apa yang ada dirumahnya bernuansa hitam.

Warna menjadi bagian dari diri seseorang. Untuk itulah, warna dipercaya dapat menunjukkan karakter seseorang. Tidak jarang dari sebagian besar orang menebak teman kencannya dari pemilihan warna yang dia kenakan waktu kencan termasuk cewek. Nah, kira-kira warna apa yah yang mendapat nilai lebih ketika cowok mengenakannya? Jawabannya adalah warna ungu. Hah..kok bisa yah? Berikut adalah jawabannya.

1. Ungu Melambangkan Kekuasaan yang Tinggi


Spoiler for :


2. Cowok yang Mengenakan Pakaian Ungu Terlihat Lebih Menarik


Spoiler for :


3. Cowok yang Mengenakan Warna Ungu Terlihat Lebih Cerah


Spoiler for :


Nah, itulah alasan kenapa mayoritas cewek sangat menyukai cowok berpakaian ungu. Namun bagi kamu yang sudah terlanjur berpakaian dengan warna lainnya sewaktu kencan pertama tidak usah khawatir. Sebab masih ada kok cewek yang tidak memperdulikan warna ketika berkencan. Apapun yang kamu pakai, yang terpenting adalah bagaimana kamu mengenakannya. Meskipun kamu berpakain warna ungu namun pakaian tersebut terlihat kotor dan berbau tidak sedap maka cewek pun tidak akan menyukainya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Diubah oleh febramasta 20-09-2016 07:15
0
7.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan