Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Butuh Duit Sekarang? Coba Cara Ini Gan!
Mau Melamar Si ‘Dia’ Tapi Kurang Dana?
atau...
Lagi Butuh Duit Buat Liburan Akhir Tahun?

emoticon-Cool
Keuangan emang terkadang jadi salah satu masalah yang bisa bikin kita pusing tujuh keliling, berbagai cara pun dilakukan untuk bisa jadi solusi problema tersebut. Dari mulai coba pinjam ke teman, orang tua, sampai dengan pinjem ke pacar yang terkadang belum juga berhasil karena meraka pun juga lagi bokek! emoticon-Malu (S). Daripada pinjem sana sini dan belum tentu bisa berhasil untuk mengatasi masalah duit yang sedang agan alami, nih ane ada info yang pas banget buat GanSis bisa mendapatkan pinjaman uang.

Lewat CS Finance yang merupakan salah satu anak perusahan dari Bank BCA, Agan bisa mendapatkan pinjaman uang sebagai solusi untuk mengatasi masalah keuangan nih! CS Finance merupakan lembaga pembiayaan utama dalam industri pembiayaan kendaraan roda dua, CS Finance, yang didirikan pada tahun 2010 dengan nama PT. Central Santosa Finance, hadir menjadi solusi bagi Agan yang sedang butuh duit dan kepentok masalah keuangan lainnya.
Mengajukan pinjaman dana tunai melalui CS Finance membuat Kaskuser bisa ngerasain angsuran yang lebih ringan dibanding dengan pembiayaan di tempat lain lhooo.. emoticon-2 Jempol.

Cara Pengajuan Pembiayaan Multiguna
Kalo agan masih bingung tentang Pembiayaan Multiguna, nih ane jelasin secara singkat, jadi Pembiayaan Multiguna adalah pengadaan barang atau jasa yang diperlukan calon konsumen untuk pemakaian atau konsumsi bersifat konsumtif dan bukan untuk keperluan usaha (aktivitas produktif) dalam jangka waktu yang dijanjikan. Untuk mengajukan Pembiayaan Multiguna, berikut langkah mudah yang bisa Kaskuser tempuh untuk bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor impian nya, Cekidot Gan!
 Seluruh Kaskuser yang berencana mengajukan pinjaman uang untuk mengisi Formulir Ini
 Setiap Kaskuser yang akan mengajukan pinjaman diwajibkan memiliki sepeda motor. (minimal tahun 2012)
 Pihak CS Finance akan melakukan verifikasi dan memproses data yang Kaskuser telah kirim.
 Apabila aplikasi disetujui, pihak CS Finance akan menghubungi Kaskuser yang bersangkutan untuk proses selanjutnya.

Syarat Pembiayaan Multiguna
Pembiayaan Multiguna adalah pengadaan barang atau jasa yang diperlukan debitur untuk pemakaian atau konsumsi dan bukan untuk keperluan usaha (aktivitas produktif) dalam jangka waktu yang diperjanjikan. Untuk mengajukan Pembiayaan Multiguna, berikut langkah mudah yang bisa Kaskuser tempuh untuk bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor impian nya, Cekidot Gan!

Quote:


Daripada GanSis masih penasaran dengan CS Finance dan pingin tau lebih tentang syarat dan ketentuannya, bisa cekidot infonya melalui LINK INI.
Tapi.. bagi Kaskuser yang udah ga sabar pingin apply Pembiayaan Multiguna, bis a langsung mengisi Formulir yang telah disediakan dengan cara klik link berikut ini :

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan