Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinlimantoAvatar border
TS
kevinlimanto
Cara-cara Membuatmu Lebih Populer Ketika Menggunakan Aplikasi Kencan Online
Tahun baru sudah dekat, banyak orang yang mengatakan bahwa tahun ini target mereka adalah mendapatkan pacar, namun terntara semua itu hanya khayalan belaka emoticon-Ngakak

Apakah natal adalah waktu yang tepat untuk mencari pasangan? Suasana natal dengan segala dekorasinya membuat kita ingin melewatkanya dengan orang yang terkasih. weTouch aplikasi pencari teman menemukan bahwa 30 hari sebelum natal, orang-orang di Indonesia membuka aplikasi kencan weTouch 40% lebih sering di bandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. weTouch mewawancarai beberapa penggunanya dan menemukan bahwa mereka ingin memiliki teman kencan atau pacar sebelum hari natal agar mereka dapat melewati hari special itu bersama seseorang yang mencintai mereka. Karena itu, weTouch melakukan survey mengenai hal-hal apa yang dapat meningkatkan kesempatan agar profil mereka di sukai oleh pengguna lain.


Wanita memakai make up agar wajah mereka terlihat cerah dan lebih cantik, namun ternyata hanya 17% dari para pria yang menyukai wanita yang memakai make up tebal. Pria Indonesia lebih menyukai wanita yang bermakeup natural (43%) atau tanpa make up (40%). Make up natural merupakan pilihan aman apabila para wanita Indonesia ingin memasang foto di profil mereka. Dari data yang di ambil di aplikasi weTouch, apabila wanita memajang foto dengan make up yang natural, maka kesempatan profil mereka di sukai meningkat hingga 56% di banding dengan foto yang bermakeup tebal. Pria Indonesia lebih menyukai foto wanita dengan make up natural karena itu menunjukan diri mereka yang sebenarnya.


Hal-hal lain yang dapat meningkatkan kesempatan mereka di sukai adalah tema foto. Foto yang di sukai para wanita di aplikasi kencan adalah foto pria yang dengan hewan peliharaan mereka (41%), foto mereka traveling dan berpetualang (33%), foto bersama teman-teman (17%) dan yang terakhir adalah foto yang menunjukan otot dan badan mereka (9%). Dengan adanya hewan peliharaan, foto pria lebih terlihat menarik dan dapat menunjukan bahwa pria tersebut penuh dengan kasih saying. Untuk para wanita, pria Indonesia paling menyukai foto wanita yang tersenyum (53%) dan wanita yang suka berolahraga (18%), baju seksi (13%) dan cewek petualang (16%) juga berada di daftar hal yang membantu para wanita di sukai oleh para pria. Jadi apabila kamu ingin menarik pria yang kamu sukai, maka pasanglah foto tersenyum di profilmu dan hal itu dapat meningkatkan kesempatanmu di sukai naik secara signifikan.

Jadi gimana gan? udah siap untuk mencari pasangan sebelum tahun baru?
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan