Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Koalisi “Papua Bangkit” Deklarasi 29 Desember


JAYAPURA - Koalisi Papua Bangkit yang terdiri dari Partai Demokrat dan Nasdem akan mengumumkan sosok yang diusung dalam Pilkada Gubernur Papua 2018, Jumat (29/12/2017) di lapangan Papua Bangkit, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Demokrat Papua Lukas Enembe kepada wartawan di Jayapura, Kamis (21/12/17).

Dikatakan, sebelum deklarasi pangan calon gubernur dan wakil gubernur dari Koaliasi Papua Bangkit, tanggal 28 Desember dilakukan pelantikan pengurus DPD Demokrat Provinsi Papua.

Ya, setelah pelantikan pengurus Partai Demokrat, dilanjutkan dengan deklarasi Koalisi Papua Bangkit dan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua periode 2018-20123,” ujarnya.

Pada Musyawarah Daerah III Partai Demokrat di Biak, diputuskan Lukas Enembe akan kembali maju Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua 2018-2023.

Apa kembali berpasangan dengan Klemen Tinal ? Lukas mengiyakan. “Ya kemungkinan besar ada (kembali berduet dengan Klemen Tinal). Karena kita sampai empat tahun kepemimpinan (hubungan kita) berjalan baik. Selama ini kan ada gubernur dan wakilnya, bupati dan wakilnya, wali kota dan wakilnya ribut terus. Saat ini kami berdua aman,” akuinya.

Bersama Klemen, ia optimistis bisa kembali memenangkan Pilgub Papua. Meski begitu, pihaknya tidak memandang remeh para lawannya nanti. Sebab menurut dia, semua warga Papua memiliki kesempatan yang sama di tanah ini.

Menurutnya, siapa saja putra terbaik Papua punya kesempatan yang sama. Karena semua calon Gubernur dan Wagub adalah anak-anak Papua.

https://www.pasificpos.com/item/2188...si-29-desember

Pak Lukas Enembe orang gunung pertama yang bisa menjadi Gubernur di Papua. Kami bangga dengan Pak Lukas, siapapun wakil Pak Lukas kami akan dukung. Selamat Natal Pak Lukas Enembe, sehat selalu untuk keluarga Bapak.
0
6.4K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan