Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Rumah Sakit Jiwa Di Amerika Yang Terkenal Angker
Kali ini, CerpenUnik akan membahas 3 rumah sakit jiwa yang sangat angker. Rumah sakit jiwa memang menjadi tempat yang paling angker. Sejarah kelam mereka sangat banyak, Ada yang menyiksa, merudapaksa dan juga membunuh para pasiennya. Yah, Pada jaman dahulu, Para manusia yang terkena gangguan jiwa sudah pasti akan di buat layaknya bukan manusia. Berikut ini Rumah Sakit Jiwa yang paling mengerikan dan juga angker.

Rumah Sakit Jiwa Rolling Hills Asylum Yang Terletak Di New York



Rumah Sakit yang terletak di New York ini merupakan Rumah Sakit yang seharusnya untuk menampung Janda dan juga anak yatim. Tapi, Akhirnya RS ini menjadi tempat untuk manusia yang mengalami gangguan jiwa. RSJ ini berdiri pada tahun 1827 dan 1930 akhirnya di tutup. Yang lebih parahnya lagi, RSJ ini juga menampung Narapidana dan di gabung dengan pasien lain. Pembunuhan dan penyiksaan telah terjadi di RSJ ini kepada pasien yang mengalami gangguan mental. Masih belum di ketahui berapa orang yang meninggal di RSJ ini. Tapi dokumen yang di temukan berkisar 17 Ribu tentang dokumen kematian para pasien. Saat ini, Rolling Hills Asylum sudah di jadikan mall oleh pemerintah disana. Tapi, ke angkerannya tak perlu di ragukan lagi. Banyak kejadian aneh yang sering di temukan pengunjung dan pemilik toko disana.

Rumah Sakit Jiwa Pennhurst Asylum Yang Terletak di Pennsylvania


Sebenarnya, Tempat ini aslinya merupakan tempat sekolah untuk anak-anak berkebutuhan Khusus seperti cacat fisik dan mental. Pennhurst Asylum sendiri di bangun pada tahun 1908. Akhirnya, Pennhurst menjadi RSJ dan mampu menampung 10ribu pasien di dalamnya. Tapi, Banyaknya pasien tak di imbangi dengan tenaga medis. Akhirnya banyak pasien yang terlantar, Mendapatkan penganiayaan hingga di bunuh lantaran terlalu banyak. Bahkan yang mendapatkan gangguan mental harus di rantai dan di kurung di Box sepanjang hidupnya. Pelecehan seksual juga terjadi di dalamnya. 82 tahun berdiri, Penhhurst akhirnya di tutup karena warga sudah muak dengan penganiayaan tersebut. Kejadian aneh dan seram banyak muncul di Pennhurst. Bahkan ada sekelompok Paranormal yang mendengar suara “Pergi kau” dan juga “Akan Kubunuh Kau”.

ByBerry Mental Hospital Yang Terletak Di Pennsylvania


Ini salah satu rumah sakit yang sangat mengerikan. ByBerry berdiri pada tahun 1907. Ia menjadi tempat yang paling mengerikan untuk para pasien yang mengalami gangguan Jiwa. Para petugas di dalam sudah pasti memukul, dan menyengat juga mermbunuh mereka menggunakan kursi listrik. Tahun 1990, Akhirnya ByBerry resmi di tutup karena memang tak manusiawi. Sudah banyak pasien yang meninggal, Di telantarkan ketika di pasung dan bahkan di bunuh. Kabarnya, Ada hantu yang bisa mengorok leher orang ketika berada di dalam. Terlihat bekas gorokan leher yang sama ketika di temukannya 3 orang paranormal dan juga 10 pemuja setan yang mati disana. Rumah Sakit Jiwa Di Amerika Yang Terkenal Angker

SUMBER
yudhi0412
yudhi0412 memberi reputasi
1
14.3K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan