Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lullaby2196Avatar border
TS
lullaby2196
Nikmat Nya Pacaran Setelah Menikah .
Indahnya pacaran setelah menikah


Indahnya pacaran setelah menikah itu lebih nikmat gan dan mengasyikkan dari pada pacaran sebelum menikah lebih banyak boringnya dan egoisnya, kenapa? ketika pacaran banyak yang mengeluhkan.

perbedaan atau kekurangan pasangannya disebabkan niat mereka berpacaran hanya untuk bersenang-senang semata tanpa mau memikirkan keseriusan hubungan kedepannya.

Pacaran yg niat bersenang-senang semata akan terlihat, apabila ada masalah yang datang salah satu pasangan akan mendramatisir keadaan yang cenderung egois lebih mementingkan dirinya sendiri tanpa menghiraukan perasaan pasangannya dan tidak mau mengembangkan atau meningkatkan kualitas dirinya sendiri, tak heran selalu mendapatkan cinta yang tidak baik dalam hidupnya dan dalam agama islam pun pacaran itu haram hukumnya .

Indahnya pacaran setelah menikah itu lebih nikmat, lebih mengasyikkan, lebih pengertian dan lebih peduli dari pada pacaran sebelum menikah lebih banyak aktivitas keegoisannya dan mengarah ke maksiatan

karena di dalamnya ada kasih sayang, kenyamanan dan kepekaan dari pasangan, pacaran setelah menikah sebagai ajang saling mengenal lebih dekat untuk menghabiskan waktu berdua bersama-sama hingga akhir untuk menjajaki keselarasan satu sama lainnya dan efeknya pintu untuk memasuki hubungan asmara makin menggelora.

Tak heran masing-masing pasangan tumbuh rasa di dalam hatinya untuk sama-sama butuh disayang, butuh diperhatikan dan tidak ingin disakiti dalam membangun hubungan cinta. Mereka sadar membutuhkan sikap saling pengertian, perhatian dan rasa peduli, khususnya ketika ada masalah yang membuat hubungan memanas dapat dinetralisirkan dibandingkan yang masih berpacaran sebelum menikah seenaknya sendiri atau masih egois.

Inilah cinta yang sebenarnya terdapat dalam pacaran setelah menikah dibandingkan dengan cinta dalam berpacaran sebelum menikah, pacaran setelah menikah akan menjadi lebih peka dalam memahami perasaan pasangannya sehingga dapat membaca ekspresi dan maknai apabila ada sesuatu tidak beres dapat segera tahu dan mencari jalan keluarnya.

Efek positifnya hubungannya menjadi lebih bergairah, asyik diajak berbicara dan lebih mudah mengendalikan emosi, ikatan pacaran setelah menikah adalah ikatan lahir dan batin di dalamnya melahirkan sebuah pertanggung jawaban yang besar tidak hanya kepada suami, istri dan keturunannya melainkan juga kepada Tuhan sehingga mereka dapat menjaga dan memelihara ikatan ini agar tidak mudah putus oleh terpaan apapun.

Indahnya pacaran setelah menikah di dalamnya ada hadiah istimewa berupa keromantisan buat pasangan untuk menciptakan keharmonisan dan kelanggengan cinta tetapi sayangnya hadiah romantis ini tidak terdapat dalam pacaran sebelum menikah.

Hadiah ini sebagai bentuk ungkapan kasih sayang di dasari oleh perasaan cinta yang tulus diungkapkan dengan cara berbeda dari waktu ke waktu bersifat pribadi yang hanya diketahui oleh pasangan sehingga efeknya akan tetap diingat dan disimpan oleh pasangan seumur hidupnya.

Hadiah romantis ini mungkin paling klasik tetapi paling jitu dan terampuh tidak ada yang bisa mengalahkan sampai saat ini dalam mengungkapkan perasaan dan kasih sayang kepada pasangan:


Kirimkan bunga kesukaannya

Pilihlah beberapa tangkai bunga yang sederhana tidak perlu rangkaian bunga yang rumit lalu tuliskan dengan kata romantis yang simple memakai tulisan tangan atau bisa juga dikirimkan sendiri untuk mengejutkan pasangan kita.

Lakukan dengan berdua

Pilihlah momen istimewa dengan mencoba sesuatu melakukan hal berbeda dan istimewa tetapi sudah lama kamu dan pasanganmu tidak lakukan lagi, misalnya memasak bersama, membersihkan rumah bersama, membuat kue bersama, berolahraga bersama, pergi belanja bersama.

Sarapan di tempat tidur

Buatlah pagi hari terasa indah, bernilai dan bermakna dengan menyiapkan sarapan romantis yang praktis, lezat dan taruh di tempat yang simple dan disisipi pesan sayang untuk pasangan.

Petualangan cinta yang seksi

Berikan kejutan yang sedikit berbeda di momen istimewa supaya hubungan semakin lebih kuat dan intim dengan memuaskan hasrat diri sendiri sambil menyenangkan hati pasangan dan menikmati petualangan cinta melalui cara yang seksi.

Pergi ke tempat spesial

Pilihlah momen istimewa dan bawalah pasanganmu ke tempat yang penuh dengan kenangan indah bersama pasangan seperti tempat dimana dulu jadian atau tempat melamar pasanganmu sebagai napas tilas perjalanan cinta.

Belajar menerima hobinya

Pilihlah momen istimewa dengan memberikan kejutan kepada pasanganmu yang berkaitan dengan hobinya karena cara ini terbilang unik dan kreatif karena membutuhkan ketidak egoisan dan penerimaan dirimu terhadap hobi pasanganmu

Semua tipe pacaran ini hanya terdapat setelah menikah dan tidak ditemukan dalam pacaran sebelum menikah karena pasangan sudah memperlakukan diri kita sebagai kekasih seumur hidupnya atau partner hidupnya dalam menjalani kehidupan, tak heran akan terbentuk kerja sama tim yang solid disebabkan masing-masing pasangan saling percaya dan yakin dalam menghadapi kehidupan.

Kesimpulan pacaran indahnya setelah menikah:


Lebih ikhlas memberikan cintanya dan suka rela menunjukkan perhatiannya dalam memperlakukan pasangannya dengan penuh cinta, termasuk bila ada perbedaan pendapat atau ada masalah berusaha sekeras tidak melarikan diri, dan mau mesra"an pun halal malah dapat pahala , lebih baik pacaran setelah menikah, dibandingkan masih berpacaran sebelum menikah bisa dengan cepat meninggalkan pacarnya apabila tidak sesuai dengan keinginannya , dan hanya nambah"hin dosa , mengarah ke maksiatan dan hukum nya haram .


Terima kasih sobat sudah berkunjung ke threed ane semoga bermanfaat dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca indahnya pacaran setelah menikah, bila ada kata yg kurang pas dan tidak berkenan mohon maaf , saya hanya manusia yg tidak sempurna .emoticon-Malu.

Bila gak suka sama threed ane jangan kasih ane bata ya gan emoticon-Blue Guy Peace .
Kalo suka kasih cendol emoticon-Cendol Gan ane gak nolak kok emoticon-Malu
.

Thx .
0
8.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan