Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keeyaAvatar border
TS
keeya
Cowok Yang Suka Nonton Dama Korea itu Wajar Gak yah?
Berbeda dari cewek yang dianggap wajar jika menyukai drama korea. Karena pada dasarnya cewek cenderung mengidolakan pemain drama tersebut atau karena drama Korea rata-rata banyak adegan romantisnya sampai membuat K-lover jadi baper. Bener gak?. Lalu bagaimana dengan cowok yang termasuk pencinta drama Korea?

Berikut ini merupakan bukti kewajaran cowok yang suka dengan K-Drama:


Dalam drama Korea tidak ada batasan jenis kelamin


Tidak ada yang bilang kalau yang boleh nonton drama korea itu cuma cewek saja. Jadi jika ada cowok yang suka K-Drama maka hal tersebut wajar-wajar saja dan tidak ada yang melarang. Kalaupun ada cowok atau cewek yang bilang aneh, so cuekin aja.

Genre di drama korea tidak hanya romance


Dalam drama korea gak hanya romantis-romantisan atau sedih-sedih terus guys. Banyak juga drama yang bergene Thriller-Kriminal yang cocok ditonton para cowok seperti “Voice”, “Tunnel” atau yang bergenre Hystorical seperti “Scarlet Heart-Ryo”, atau komedi yang bisa menghibur seperti “Strong Woman Do Bong Soon”.

Nonton drama korea untuk bisa lebih mengerti cewek


Drama korea sering mengambil pemeran cewek sebagai sudut pandang utama. Hal tersebut yang membuat para cewek ketika ada adegan tertentu selalu berkomentar, “Wah iya, ini bener banget”. Atau, “Kejadiannya hampir mirip kayak aku ”. Jadi kesimpulannya cowok yang suka nonton drama korea, hatinya bisa lebih sensitive dan mudah mengerti perasaan cewek.

Bisa untuk referensi fashion


Jika ngomong tentang fashion, dalam kepala kita langsung teringat fashion show yang diadakan di Negara-negara Eropa atau Amerika Serikat. Tapi jangan salah, di Korea juga punya gaya fashion kekinian yang biasanya dipakai para actor atau aktris dalam drama korea. Mereka bisa memadu padankan berbagai style sehingga terlihat fashionable dan kece dilihat. Buat para cowok yang ingin stylish, boleh tuh contek fashion ala korea.

Selanjutnya: Suka nonton drama korea karena pemain cewek-ceweknya

Baca Juga: Kenapa Cewek Suka Cowok Korea (Sudut Pandang Mimin)


Sumber: Korea-Lover
Diubah oleh keeya 30-11-2017 02:01
0
5.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan