rfdmaulanaAvatar border
TS
rfdmaulana
Jangan Sampai Hal-Hal Berikut Terlewatkan Cuma Karena Masalah Broken Heart


Spoiler for No Repsooool:



Biasanya bagi mereka yang baru aja putus dari pacarnya, bisa kepikiran trus karena hal sepele kayak gitu. Padahal kalo diliat-liat mikirin hal kayak gitu gada untungnya bree. Nih trit ane mengenai beberapa hal yang bisa terlewatkan karena trus kepikiran sama doi akibat broken heart.


Spoiler for Melewatkan momen-momen gokil bareng sahabat:

Karena terlalu sibuk terus mikirin perasaan akibat broken heart, bisa jadi agan memilih waktu untuk menyendiri dan akibatnya melewatkan momen-momen gokil bareng sahabat. Putus cinta bukan berarti kehilangan sosok yang penting kok, masih ada sahabat di sekitar kita.



Spoiler for Pendidikan di nomor duakan:

Banyak temen ane yang kuliahnya berantakan cuma gara-gara masalah cinta khususnya yang lagi broken heartentah apa penyebabnya. Padahal orang tua susah payah cari uang buat biayain kuliah anaknya. Makanya untuk agan yang patah hati atau sejenisnya jangan sampe pendidikannya ikut putus juga, selalu nomor satukan pendidikan.



Spoiler for Waktu produktif di usia muda kebuang begitu aja:

Inget gan, masa muda adalah masa yang berapi-api. Jangan karena lagi broken heart, usia muda kita nggak dipake buat hal-hal yang produktif. Coba deh buat kembangkan hobby, ikut kegiatan relawan, atau isi waktu dengan hal positif, bisa jadi rasa sakit hati akibat ulah doi bisa ilang dengan sendirinya.





Spoiler for Waktu-waktu bersama kedua orang tua terlewatkan :

Bukan cuma doi yang harus kita perhatiin, kedua orang tua kita juga penting gan. Mereka yang membesarkan kita supaya bisa jadi orang sukses. Jadi, jangan sampe momen-momen indah bareng mereka terlewatkan cuma karena perasaan sakit hati akibat ada masalah sama doi.




Spoiler for Jadi Introvert sama lingkungan sekitar:

Sebagian dari mereka yang lagi broken heartlebih memilih waktu menyendiri dan nggak tertarik untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Jangan sampe hal kayak gitu terjadi sama agan sekalian, selain buang-buang waktu akibat mikirin doi kesempatan kita untuk mencari teman baru di lingkungan sekitar jadi terhambat.


Quote:


Gambar

Yang baik ane mintaemoticon-ToastJangan timpukin pakeemoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2




PENDAPAT KASKUSER


Quote:


Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 18 suara
Pendapat agan soal thread ane barusan?
Lumayan buat newbie
89%
Kurang menarik
11%
Diubah oleh rfdmaulana 29-11-2017 15:04
0
13.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan