Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wismacibantengAvatar border
TS
wismacibanteng
Bunga Jelitha Ucapkan Permintaan Maaf Tak Bawa Mahkota Miss Universe ke Indonesia


Grand Final Miss Universe 2017akhirnya tiba juga. Ajang pemilihan ratu sejagat ini dihelat di The AXIS, Las Vegas, Nevada Amerika Serikat pada 26 November 2016. Karena perbedaan waktu, di Indonesia acara ini berlangsung pada Senin (27/11/17) pagi.

Kontes kecantikan yang satu ini memang ditunggu-tunggu oleh penonton seluruh dunia. Sebanyak 92 kontestan dari berbagai negara bersaing untuk memperebutkan mahkota berbatu safir itu. Termasuk Indonesia yang diwakili Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

Nantinya Miss Universe yang terpilih bakal menggantikan tugas Miss Universe 2016, Iris Mittenaere yang berasal dari Prancis. Acara ini sendiri dipandu oleh Steve Harvey dan model kenamaan Ashley Graham. Berlaku sebagai juri adalah Jay Manuel, Lele Pons, dan Wendy Futzwilliam. Namun sayang, tahun ini Indonesia gagal membawa pulang mahkota Miss Universe. Bunga bahkan tak masuk dalam jajaran Top 16.

Harapan Asia mulanya ada pada Filipina dan Thailand yang diwakili oleh Rachel Peter dan Maria Poonterlarp. Namun harapan tersebut kembali pupus saat wakil Filipina Rachel tumbang di Top 16 dan wakil Thailand, Maria Poonterlarp hanya sampai di babak Top 5. Pada akhirnya, gelar Miss Universe 2017 jatuh pada South Africa yang diwakili oleh Demi-Leigh Nel-Pieters.

Ia berhasil menyingkirkan dua pesaingnya dari Jamaika dan Kolombia yang diwakili oleh Davina Bennet dan Laura Gonzales.
Gagal membawa pulang mahkota batu safir, Bunga pun menyampaikan permintaan maafnya lewat Insta Story pada Senin (27/11/17) pagi.

Putri Indonesia 2017 itu mengunggah emoticon berbentuk tangan yang meminta maaf dan emoji menangis. Tak lupa ia juga menulis caption bertuliskan so sorry Indonesia.

Postingan Bella inipun ditanggapi para netizen yang kemudian membanjiri salah satu postingannya di galeri Instagram. Mereka ramai-ramai memberi dukungan agar Bunga tak berkecil hati pasalnya ia telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tak hanya itu netter juga mengungkapkan rasa bangganya pada Bunga.

"Allah have another plain for u bunga we are here proud of u @bungajelitha21," tulis akun @hitthisaccount. @arjunashakeel : "Gapapa bunga. !!!! Still proud proud proud of you !! Yang salah bukan kamu tapi sistem IMG emang masih membingungkan." @indoflashlight : "Tidak masalah, Bunga kini telah bersemi, Indonesia tetap bangga sama Bunga. Thanks for (Hati)." Semangat terus untuk Bunga Jelitha!
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan