Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
5 Pemuda Ganteng Ini Nikahi Nenek-nenek. Bikin Jomblowati Gigit Jari Nih!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Masa pacaran yang romantis tidak akan seindah kamu bayangkan jika akhirnya kandas, bukan? Makanya banyak orang yang sudah berpacaran semangat berjuang untuk mempertahankan hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Apalagi bagi kamu yang merasa wanita, perjuangan memperbaiki karakter tak henti-hentinya kamu kejar karena kamu akhirnya tahu bahwa pria sejati akan niat menikahi wanita yang tidak hanya cantik di bagian wajah tapi juga cantik hati dan sikapnya.

Seperti kisah nenek Tampi asal Madiun yang berusia 67 tahun ini. Di usianya yang sudah lanjut, nenek Tampi akhirnya mendapatkan Rokim, pria bertanggung jawab asal Nganjuk yang berusia 24 tahun. Rokim merasa Tampi adalah sosok wanita yang keibuan dan memiliki karakter yang baik, itulah yang membuat Rokim berjuang keras ingin menikahi Tampi. Menurut penjelasan pejabat desa Gemarang, Rokim mengajukan berkas pernikahannya dengan Tampi pada tanggal 22 Maret 2017, tapi karena perasaan cinta yang kuat inilah yang membuat Rokim mempercepat tanggal pernikahannya pada tanggal 15 Maret 2017.

Perkenalan Rokim selama 8 tahun rupanya membuat cintanya pada Tampi terus bertumbuh. Bahkan, dikisahkan sepulang Rokim bekerja sebagai kuli bangunan, Tampi selalu datang untuk memijat Rokim supaya lelahnya hilang. Dari situ Rokim mulai jatuh cinta pada Tampi dan memberanikan diri untuk bercerita kepada ibu dan kakaknya soal perasaan cinta yang dianggap aneh oleh kebanyakan orang. Dan setelah mendapat dukungan oleh keluarga, barulah Rokim maju untuk melamar dan menikahi Tampi bahkan tidak peduli dengan pandangan orang soal selisih usia mereka.

Sebagai wanita, pastinya Tampi merasa sangat beruntung dinikahi oleh pemuda ganteng dan bertanggung jawab ini. Dan kabar baiknya ternyata tidak hanya Tampi yang merasa beruntung bisa dinikahi pujaan hatinya. Ternyata masih ada 5 pemuda ganteng yang niat nikahi nenek dan bikin wanita cantik di seluruh dunia iri banget. Kamu mau tahu siapa saja mereka? YuKepo!

Spoiler for 1. Phil Absolom dan Joan Lloyd:


Spoiler for 2. Gary Hardwick dan Almelda Errell:


Spoiler for 3. Simon dan Edna Martin:


Spoiler for 4. Rainaldo Waveqche dan Adelfa:


Spoiler for 5. Sofian Loho dan Martha Bate:


Wahai ladies yang masih jomblo, bagaimana perasaanmu ketika membaca ulasan di atas? Kalau memang kamu belum layak untuk diperjuangkan oleh pasanganmu, jangan khawatir ya. Teruslah berjuang dan belajarlah dari kisah nenek di atas. Jika nenek di atas bisa yakin mendapatkan pemuda ganteng sebagai suaminya, kamu juga harus ikut yakin kalau kelak suamimu juga ganteng dan bertanggung jawab.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan