Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrmartintvAvatar border
TS
mrmartintv
TIDAK KOOPERATIF !! Anak Setya Novanto Juga Mangkir Pemeriksaan KPK, Ini Alasannya
Anak-anak Setya Novanto Juga Mangkir Pemeriksaan KPK, Ini Alasannya



sumber: TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Komisi Pemberantasan Korupsi mengagendakan pemeriksaan terhadap putri Ketua DPR Setya Novanto, Dwina Michaella, Jumat (24/11/2017). Dwina menurut rencana diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek e-KTP dengan tersangka Dirut PT Quadra Anang Sugiana Sudihardjo.

Pemeriksaan Dwina disampaikan Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (23/11/2017).

Kemarin, KPK juga juga memanggil putra Novanto, Rheza Herwindo. Namun, Rheza mangkir dari panggilan tanpa memberikan keterangan.
"Kami ingatkan agar para saksi yang dipanggil memenuhi kewajiban hukum hadir menghadap penyidik karena surat panggilan sudah disampaikan secara patut," ujar Febri.

Dwina tidak hadir

Sementara itu, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, saat dikonfirmasi mengatakan, surat panggilan dari KPK belum diterima Dwina. "Enggak (hadir), kan, surat panggilannya enggak ada," ujar Fredrich.

KPK, menurut Fredrich, salah mengirimkan surat untuk Dwina. Sebab, surat dikirim ke kediaman Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Anak-anaknya sudah punya rumah masing masing. Jadi, belum diterima," ucapnya.
Saat ditanya jika surat KPK dikirim ke alamat yang benar, apakah putri Novanto akan hadir pemeriksaan, Fredrich tidak dapat mengambil kesimpulan.

"Saya belum tahu. Mereka, kan, keluarga besar, saya enggak mengerti, belum dibicarakan kepada saya, belum ambil kesimpulan. Saya tahunya diinformasikan ada panggilan dikirim ke kediaman. Kemudian, sama pamdal (pengamanan Novanto) dikasih tahu bahwa anak-anaknya sudah lama tidak tinggal di sana," ujarnya.(Robertus Belarminus)
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Pengacara Sebut Putri Setya Novanto Tak Hadiri Pemeriksaan KPK

link


Kalo menurut ane harus diselidiki sampe semua uang yang terkorupsi ketauan kemana... semoga semua uang korupsi yang diberi ke keluarganya juga bisa terlacak !!! , Maju terus KPK !!

ijin share juga link kalau mau menonton dalam bentuk video.
Diubah oleh mrmartintv 25-11-2017 14:28
0
4.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan