Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Marcus/Kevin Sukses Pertahankan Gelar Tiongkok Terbuka
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya berhasil mempertahankan gelar mereka di Tiongkok Terbuka Superseries Premier. Pada partai final, Minggu (19/11), Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-19 dan 21-11.


Partai final ini merupakan ulangan edisi 2016 lalu. Dimana pada saat itu, Marcus/Kevin juga berhasil menang juga dengan dua set langsung, 21-18 dan 22-20.

Usai laga, Marcus/Kevin menyebut jika mereka selalu memelajari pola permainan Boe/Mogensen. Karena secara rekor pertemuan, Marcus/Kevin masih tertinggal dari Boe/Mogensen.

"Kami terus mempelajari permainan mereka, karena kami sudah sering kalah dari mereka. Kami berlatih lebih keras, dan ada peningkatan dibanding pertemuan sebelumnya. Kami juga melihat apa yang kurang dari penampilan kami, mengapa kami kalah sebelumnya," kata Marcus.

Ini menjadi gelar kelima yang diraih Marcus/Kevin, dari tujuh final Superseries/Premier pada tahun ini. Sebelumnya Marcus/Kevin berhasil meraih juara di All England, India, Malaysia, dan Jepang. Sementara itu pasangan nomor satu dunia ini menjadi runner up di Denmark dan Korea.
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan