Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

selldombaAvatar border
TS
selldomba
Jurnalis Metro TV Diduga yang Sembunyikan Setyo Novanto
Di kalangan wartawan, apartamen tersebut milik Hilman tersebut dan diduga kuat merupakan pemberian SN. Dugaan itu mengemuka karena Hilman hanya merupakan kontributor di Metro TV

Terkuaknya sinyalemen keterlibatan oknum jurnalis itu menyusul peristiwa kecelakaan yang dialami SN, Kamis (16/11) malam. Di kalangan wartawan, mobil Fortuner itu sering dipakai Hilman.

Dalam video yang beredar juga memerlihatkan Hilman tengah sibuk berkomunikasi melalui telepon seluler di dekat mobil Fortuner yang masih di tempat kejadian peristiwa paska menabrak tiang listrik.

Hingga berita ini diturunkan, informasi tersebut belum bisa dikonfirmasi ke Hilman. Tetapi selama ini, Hilman tersebut dikenal sebagai "orangnya" SN selama bertugas di DPR RI.

Informasi dugaan keterlibatan Hilman juga disebut dalam laporan Babinsa Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Barat. Dalam laporan yang juga beredar di kalangan wartawan juga menyebut nama pengemudi Fortuner adalah Hilman.

Dalam laporannya menyebutkan, peristiwa kecelakaan di Jl Permata Berlian--di depan rumah Surya Paloh---RT 02 RW 02 Kelurahan Grogol Utara telah terjadi Kecelakàan tunggal Jenis kendaraan Fortuner Nopol B 1732 ZLQ dengan pengemudi Hilman, karyawan sebuah stasiun televisi swasta (menyebut nama stasiun televisi tersebut).

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa penumpang di dalam kendaraan tersebut salah satunya atas nama Setya Novanto, Ketua DPR, beserta ajudannya dan dievakuasi ke Rumah Sakit Medika, Permata Hijau.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch, Neta S. Pane, dalam keterangannya kepada Realita.co, hari ini, menegaskan Polri perlu memeriksa pengendara mobil yang membuat Novanto kecelakaan hingga dirawat.

"Hal ini agar bisa dilakukan proses hukum, apakah kecelakaan itu akibat kelalaian si pengemudi hingga membuat orang lain terluka atau ada upaya penipuan (rekayasa) untuk mempersulit proses penyidikan dalam kasus korupsi e-KTP," tandas Neta S. Pane.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. war

http://www.realita.co/jurnalis-metro-tv-diduga-yang-sembunyikan-setyo-novanto

Waduh metro mana nih... Metromini??
emoticon-Hammer (S)
0
16.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan