Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extrazonkAvatar border
TS
extrazonk
Punya Nama Unik, Polisi Mengaku Kesulitan Dekati Cewek


Pasuruan - Polisi mengaku tak menyesali nama unik dan aneh yang dimilikinya. Bagaimanapun nama pemberian orang tuanya tersebut dianggapnya sebagai jimat.

"Ya gimana lagi, (nama) ini sudah di mana-mana. Sudah di KTP, KK dan sekarang di SIM. Ya sebenarnya tak ada masalah, nyaman-nyaman saja," kata Polisi kepada detikcom usai mengurus SIM di Satlantas Polres Pasuruan, Kamis (16/11/2017).

Meski demikian remaja asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, ini mengaku sedikit terganggu dengan namanya, terutama dalam pergaulan.

"Banyak teman yang melecehkan dan menertawakan kerena nama saya Polisi. Awalnya minder dan sempat marah dengan orang tua karena diberi nama ini. Tapi, begitu saya tau alasannya saya berusaha menerimannya," ujar Polisi.

Karena nama itu pula, Polisi juga mengaku malu saat berkenalan dengan perempuan. "Kalau kenalan sama cewek malu. Masak kenalan bilang nama saya Polisi," ujarnya.

Di luar itu, Polisi mengaku sudah ikhlas dengan nama yang diberikan orang tunya kepadanya. "Saya ikhlas, dan sangat bersyukur dengan nama ini," ujarnya.
(fat/fat)

https://m.detik.com/news/jawatimur/3730097/punya-nama-unik-polisi-mengaku-kesulitan-dekati-cewek

Jones ga mampu manfaatin nama emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan