Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Salahkan Pabrik Motornya
https://www.jawapos.com/radarjember/read/2017/11/09/25415/salahkan-pabrik-motornya

Operasi zebra sidang menjadi efektif untuk menyelesaikan perkara para pelanggar kendaraan bermotor di bundaran Nangkaan,kemarin. Meski operasi yang mengandeng beberapa instansi masih ada saja pengendara tak mau ditilang, dan menyalahkan motornya.
Motor matic berwarna merah dengan P 2472 EW yang dihentikan anggota Satlantas Polres Bondowoso tiba-tiba heboh. Perempuan pengendara motor tersebut tak mau ditilang lantaran tak menyalakan lampu. Bahkan, Dia menyalahkan pabrik pembuat motor mengapa lampu motornya tersebut tak menyala. “Jangan ditilang, salahkan pabrik motornya mengapa lampunya tidak menyala. Saya beli motor ini karena lampunya menyala secara otomatis,” terangnya.
Kanit Laka Satlantas Polres Bondowoso Iptu Agus Utomo mengatakan, operasi zebra yang dimulai 1-14 November mendatang hingga kini paling banyak pelanggarnya adalah roda dua. Dia mengaku dalam operasi zebra ini tidak pandang bulu, dan akan menindak lampu pengendara yang memakai lampu strobo, sebab mengganggu pengendara lainya.

EMAK EMAK emoticon-Mewek
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan