Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Smartphone Anak Zaman Now Kudu Bisa Ngelakuin Ini
Sudah bukan rahasia lagi, smartphone kini jadi perangkat wajib yang perlu dimiliki oleh semua usia, bahkan mungkin smartphone lah yang punya jam terbang lebih banyak bareng kalian ketimbang pacarnya sendiri, ayo ngaku???. Smartphone ga cuma buat urusan komunikasi aja tetapi juga dipakai untuk berbagai hal, termasuk berjam-jam mantengin online shop ataupun sibuk di situs jejaring sosial.


Kebiasaan dari para pengguna smartphone pun udah dipastikan bakal berbeda-beda, tergantung umur dan ketertarikan seseorang. Salah satu yang kini lagi heboh diomongin adalah kebiasaan generasi Z alias anak zaman now yang emang ga bisa lepas gadget di tangan. Makanya ga heran kalau sebuah smartphone pun kudu bisa meladeni berbagai kebutuhan yang dibutuhin oleh anak zaman now.
Ngobrolin smartphone emang ga ada habisnya, penuh dengan terobosan dan fitur ajib yang pastinya bikin pengguna pun pada ngiler pingin punya. Tapi apakah mumpuni dan sesuai dengan kebutuhan anak zaman now? Sebuah smartphone itu bakal bisa diterima anak zaman now seadainya bisa menyuguhkan sesuatu yang ngebantu kebiasaan anak zaman now. Seperti berikut ini Gan
Nih..

Anak Zaman Now Suka Kepo!

Pernah ga sih ngerasain kalo tiba-tiba feed di medsos update sendiri, padahal kita tidak ngerasa pernah mem-postingnya? Mungkin smartphone agan lagi dibajak temen. Terlebih lagi nih gan, anak zaman sekarang tuh suka kepo, ga Cuma ngintip stalking sosmed aja tapi juga ngintip smartphone! Padahal setiap orang kan butuh privasi ya kan? Nah, sebuah smartphone kudu mampu menjawab tantangan ini nih gan, smartphone kudu bisa memberikan kemampuan untuk menyembunyikan data/foto/video/file/kontak/log panggilan. Yang pasti fitur rahasia ini Cuma bisa diakses oleh sang pemilik handphone melalui kode yang hanya diketahui oleh pemilik. Pastinya ini penting biar ga diintip dan dikepoin lagi!

Kenapa Anak Zaman Now Demen Banget Selfie?!

Apakah ini subjektif semata? Ane pikir agan udah tau sendiri faktanya gan, kalau masih ga percaya bisa dengan pantengin berbagai sosmed pasti bakal nemuin pose selfie yang bisa dikarungin. Jadi, sebuah smartphone kudu mampu meladeni hobi dari anak zaman now yang demen melakukan selfie yang kemudian mereka bagikan di berbagai sosial media. Untuk bisa ngedukung selfie photogenic, smartphone pun kudu punya bekal lensa yang ajib, misalkan beautyselfie, dan penggunaan AF Coating untuk hasil gambar yang lebih tajam.

Smartphone Kudu Bisa Hasilkan Foto Instagrammable!

Meskipun udah menjamur berbagai media sosial, namun nama Instagram rasanya jadi medsos yang anak zaman now banget gan! Pasalnya anak jaman sekarang apa-apa mereka update di instagram, bahkan ketika kita bertanya pun bakal diarahkan untuk bisa cek Instagram. Yes, Instagram jadi tempat untuk berbagai berbagai hal, mulai dari foto saat kita weekend, saat kita lagi kopdar, sampe tempat berbagi foto-fot saat liburan. Makanya smartphone sekarang kudu mendukung bisa menghasilkan foto-foto yang instagrammable. Dan pastinya butuh lensa yang besar pada smartphone, misalkan penggunaan 13MP pixel chip sensor dengan berbagai fitur seperti focus area yang cepat, efek bokeh, face cute, dan bokeh video sehingga anak zaman now bisa berkreasi dalam fotografi untuk menghasilkan foto yang instagrammable.

Anak Zaman Now Suka Dengerin Musik Kapanpun Dimanapun

Mendengarkan musik pastinya kaan lebih bisa dinikmati kalau kita menikmati musik apa yang paling kita sukai, kemudian ditunjang dengan peralatan yang baik sehingga bisa menghasilkan suara yang nampol. Nah, buat anak zaman sekarang yang suka dengerin musik dimanapun dan kapanpun, sebuah smartphone pun kudu bisa meladeni hobi yang satu ini nih gan! misalkan smartphone di-bundling dengan penggunaan earphone khusus sehingga anak zaman now pun bakal termanjakan saat mereka dengerin lagu-lagu favoritnya.

Dan Wajib Ngebikin Anak Zaman Now Ngerasa Aman Saat Online Shopping

Udah bukan rahasia lagi, anak zaman now itu lebih demen belanja online ketimbang belanja langsung ke toko nya secara offline. Belanja online dianggap lebih efisien dan sering ada promo khusus sehingga dianggap lebih menguntungkan. Sayangnya, belanja onlineitu identik rawan dari sisi keamanan, makanya sebuah smartphone akan lebih keren lagi kalau bisa ngedukung anak zaman now bisa berbelanja secara aman bebas worry. Mungkin bisa memilih smartphone yang udah menerapkan teknologi enskripsi data, ini fungisnya buat melindungi data pengguna dengan sistem enkripsi ber-password ketika bertransaksi ataupun berbelanja secara online.

Untuk bisa memenuhi semua kebutuhan dari anak zaman now yang memperhatikan privasi, smartphone Advan G1 Pro / Advan A8 bisa jadi pilihan yang tepat. Dari segi keamanan, Advan G1 Pro dan Advan A8 mampu diandalkan karena dibekali dengan Xlocker: face unlock, merupakan sebuah fitur yang mewajibkan scan wajah dulu kalau mau buka smartphone, keren kan? Gak perlu lagi pakai fingerprint. Kemudian juga ada Xlocker: self intruder, fitur ini memungkinkan langsung meng-capture pelaku yang coba-coba buka/bajak smartphone kita, jadi Agan bisa tahu siapa-siapa saja yang berusaha membajak smartphone kalian nih gan!.

Sementara satu fitur yang membedakan antara Advan G1 Pro / Advan A8 , dimana Advan A8 sudah dilengkapi fitur Anti-Theft, yaitu fitur yang akan bekerja apabila smartphone hilang, namun kita tetap bisa meng-akses smartphone tersebut dari jarak jauh untuk menyembunyikan, mengunci, ataupun menghapus semua data yang ada di dalam Advan A8, mulai dari nomor kontak, foto, video, hingga dokumen agar datanya ga disalahgunakan. Kerennya lagi nih gan, kalo Advan A8 hilang pun kita masih bisa ngelacak lhoo, yaitu dengan cara kirim pesan ke smartphone Advan A8 yang udah dicuri. Untuk informasi lengkapnya cekidot di sini.
Untuk informasi lengkapnya cekidot di sini.

Itulah ulasan ts tentang smartphone yang cocok buat anak zaman now, smartphone yang kudu mampu ngeladeni berbagai kebutuhan dan kebiasaan anak zaman now.
Agan termasuk anak zaman now, boleh dong komeng di mari, dan ane tunggu fitur smatphone apa yang paling sering agan pake atau paling agan butuhin.
Ane tunggu komengnya Gan...



Diubah oleh nextgirl 24-01-2018 10:28
0
33K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan