Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saltedeggloverAvatar border
TS
saltedegglover
CARA MENGHILANGKAN KEJOMBLOANMU. JOMBLO MASUK!!!!!


Di jaman ini, teknologi sudah sangat maju dan banyak membantu kita, termasuk di dalam dunia perjombloan. Banyak aplikasi kencan online yang telah berhasil menjodohkan teman-teman kita yang masih single. Kalau belum pernah cobain nih mimin kasih tahu.
Aplikasi-aplikasi ini kelompokan berdasarkan tipenya. Kalau ingin cari teman buat anak-anak muda ada aplikasi gratis weTouch, Untuk aplikasi serius yang cari pasangan hingga menikah, ada yang namanya SweetRing, kalo pingin cari temen kencan pas bosen di malem minggu dan nambah kenalan ada juga yang namanya JustDating. Di Indonesia sendiri juga ada aplikasi kencan asli Indonesia yang namanya Setipe (meskipun udah di beli Singapore). Karena aplikasi-aplikasi inilah kaum jomblo di Indonesia makin berkurang.
Setelah download aplikasi tersebut tetap jomblo?
Wah berarti yang alah bukan aplikasinya bro, tapi kamu!!
Karena itu mimin kasih nasihat bagaimana caranya pedekate ama cewek! meskipun udah match belum tentu dia mau ama lu tau kagakkk!

1. Jadi Diri Sendiri

Yang pertama dan paling utama, jadilah diri sendiri. Meniru gaya orang lain, enggak keren kali! Kenapa? Karena setiap orang itu terlahir unik, yaitu memiliki kekurangan namun juga kelebihannya masing-masing. Tetaplah percaya diri dan nikmatilah menjadi diri sendiri dalam mengawali pendekatan yang akan kamu lakukan terhadap wanita incaran. Setiap orang tentunya akan merasa lebih nyaman ketika menjadi dirinya sendiri. Akhirnya, karena merasa nyaman, maka seseorang dapat melakukan sesuatu dengan lebih total.

2. Tunjukkan Kelebihanmu

Seperti disebutkan sebelumnya, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebisa mungkin kamu dapat memendam dalam-dalam kekurangan itu dihadapan wanita. Begitupun sebaliknya, tunjukkanlah kelebihan yang ada pada diri kamu kepadanya. Satu hal yang perlu diperhatikan, kamu harus bisa menunjukkan kelebihan yang ada pada diri kamu dengan cara halus, hal ini bertujuan untuk menghindari wanita berpikir bahwa kamu adalah sosok pria yang sombong.

3. Buat Ia Penasaran

Tidak ada wanita pintar yang suka dengan pria mudah ditebak. Jangan terlalu terbuka, simpan beberapa karakter kamu agar tetap terlihat misterius baginya. Misterius guys, wanita mana yang tahan? Inilah rahasia daya tarik untuk wanita yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di buku strategi cinta manapun. Buatlah diri kamu menjadi sosok yang tak terpecahkan sehingga membuat si dia semakin penasaran.

4. Jangan Terburu-Buru


Wanita paling tidak suka dengan pria yang terburu-buru dalam hal apa pun. Stop mengumbar perasaan untuk sementara waktu. Mulailah hanya dengan berbicara ringan seputar kegiatan sehari-hari atau berita yang saat ini sedang hits. Mengobral cinta ada waktunya, kini yang paling penting adalah membangun kedekatan secara alamiah. Saat sudah dekat, bukankah kemudian semuanya akan lebih mudah?

5. Beri Sentuhan Lembut

Ada kekuatan tersembunyi dalam sebuah sentuhan yang disebut the power of touch. Sentuhan dapat merespon getaran hati dan jiwa seseorang kemudian menyimpannya di dalam memori yang terdapat pada otak. Jika kamu menyentuhnya dengan lembut, setelah itu, ketika ia tidak bersamamu namun berusaha memikirkanmu, maka ia akan merasakan kembali sentuhan yang telah kamu lakukan sebelumnya. Itu semua karena sentuhan memang terbukti lebih bermakna daripada rayuan paling maut sekalipun.

6. Ajaklah Berkencan


Ketika kedekatan antara kamu dengan wanita incaran telah tercipta secara alami, kini saatnya bagi kamu untuk mengajaknya berkencan. Ajaklah dia nonton bioskop atau sekedar makan bersama. Dalam momen ini, kamu bisa membicarakan hal yang lebih intens persoalan perasaan kamu terhadapnya. Dari responnya, kamu akan dapat melihat lampu hijau atau sebaliknya lampu merah. Jika respon baik, maka tembaklah dia pada kencan berikutnya. Kencan pertama hanya bertujuan untuk memberikan tanda untuknya bahwa kamu memiliki perasaan kepadanya. Selanjutnya, kamu bisa selesaikan pada kencan kedua.

Sumber: http://www.ngegosip.com/trik-cara-me...ijadikan-pacar
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan