llziganablackllAvatar border
TS
llziganablackll
[KISMIS] di KANTOR KASKUS

Assalamualaikum wr wb
Halo gan, tanpa panjang lebar basa yg akhirna basi nantinya, aku langsung aja ceritain pengalaman mistis yang terjadi belum lama ini saat berkunjung kekantor kaskus.
Mulanya c dapet ajakan dari Om thoto selaku RL. BOGOR sekitar 1-2 minggu sebelum acara hari H nya yg bertempat dikantor kaskus.
Saat itu acara Hari jumat tgl 20 oktober 2017 dalam rangka kopdar kaskus creator dengan tema merangkai kisah misteri, menurut info group acara dimulai sekitar jam 18.00 wib, jadi ah bisa santai dulu ngudut bari ngupi dibumi abdi ( tempat singgah anak2x forsup bogor ).

Gak sangka kedatangan tamu sampai akhirnya baru bisa berangkat jam 16.00 wib, padahal janjian distasiun kereta bogor itu dijam yg sama, aku yakinnya ini pasti mereka semua dah berangkat, dan benar saja.. mereka sudah berangkat, tapi baiknya RL.Bogor satu ini bersama kawan lainnya mau nunggu distasiun tebet, darisana kita lanjut naik taksi online ke TKP

KASKUS - Menara Palma - Annex Building P11 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 Kav. 6, Kuningan, Jakarta 12950

Males naik tangga dari lantai dasar, kita naik lift aja, sampai dilantai 10 disana bgtu ramai, kelar regist ulang kita gak langsung masuk keruang acara, tapi makan2x dolo ama minum cendolnya kaskus yg nyegerin leher dan sekitarnya ehehehe... Selesai mamam mimi pada mencar, ane sama puh thoto milih nongkrong ditangga darurat yg depanan persis sama lift buat ngerokok, tapi belom berapa lama salah satu officer kaskus ngajak ane ke lantai 11 kantor kaskus buat cek MG ( mahluk gaib ) mumpung aku ada disitu katanya ( sue banget gan, ajimumpung aku disitu dimanfaatin karena bakat naturalku bisa melihat MG / mahluk gaib atau semacamnyalah.. )

Pertama banget, begitu masuk ruangan kaskus, umumnya buat tamu. Untuk menuju ruang kerja ( utama ) kita harus melewati lorong yg dibuat seuinik mungkin...

Sepintas memang biasa saja, tapi begitu coba diam sejenak sekitar 15 menitan ( sendiri ) disitu, aku merasakan ada seperti sesuatu memperhatikan gerak gerikku dari ujung lorong atau serasa ada yg berdiri dibelakangku, lantas aku ceritakan kepada karyawan kaskus tsb bahwa disini memang ada tetapi jarang sekali langsung menampakkan diri, lebih kepada hawa atau sensasi tidak nyaman saja seperti ada yg dekat kita atau perhatikan kita dari ujung lorong... kemudian masuk keruang utama dimana tempat kaskus officer terkonsentrasi untuk masing2x tugas kerjanya...

aku lihat disana banyak terjadi aktifitas gaib mirip seperti anak kecil yg bermain lari kesana kemari, ada beberapa kejadian benturan yang membuat misalnya bangku bergerak sendiri atau selintasan melihat orang lewat, bahkan ada juga yg sempat menyerupai seperti karywan tsb, dan penjelasan aku ini dibenarkan oleh beberapa karyawan kaskus yg bekrja disana, terutama saat karyawan/officer kaskus jumlahnya berkurang disana karena sudah waktunya pulang, dan hanya tinggal beberapa saja untuk melanjutkan pekerjaan mereka yg harus rampung hari itu juga.

Menuju pintu darurat, dimana banyak karyawan kaskus biasa menggunakan tempat tsb untuk merokok dll dijam istirahat atau diwaktu senggangnya dll, aku melihat jelas seperti dalam film, melihat seorang wanita dengan baju coklat muda ( lebih keputih ) bersandar dinding tengah asik merokok namun tiba2x dia seperti terkejut melihat kearah tangga darurat ( kearah bawah ) lalu seperti menahan sakit dadanya dan terjatuh. aku penasaran ingin mengetahui apa yg dia liat, aku menuju tangga darurat tsb dan melihat diujung kelokan tangga tsb, mahluk hitam dgn gigi taring atas dengan lidah terjulur keluar sampai sampai ujung perutnya, dengan mata menyala merah tajam berusaha menghindar dari cahaya lampu hape jadulku. fenomena udara/hawa disepanjang tangga itu juga sgt terasa aneh, setengah badan panas, setenganya lagi terasa dingin sekali, dan itu dirasakan oleh karyawan yg berani ikut dgn saya ketangga darurat tsb.

Disitu baru aku sadar sosok perempuan yg mati disitulah yg sering menyerupai karyawan kaskus, baik laki2x maupun perempuan. Dijaman semasa wanita itu hidup, area yg sekarang ditempati kantor kaskus lebih mirip seperti foodcourt, karena ada banyak bangku dan meja, disudut depan sepanjang tembok berjajar beberapa semacam stand /kios makanan cepat saji dll entahlah... aku hanya bisa jelas melihat sebuah simbol mirip kembang disisi dimana sekarang ini adalah batas pintu masuk ruang office, dan banyak orang berlalu lalang disekitar area tsb. Gak kuat dengan hawa tersebut yg buatku makin eungap/sesak, aku kembali kedalam kantor dan sekalian pamitan buat kembali ketempat acara.

Sampai dilokasi acara ternyata sudah selesai dan banyak para tamu undangan mulai bersiap pulang ketempatnya masing2x, beberapa ada yg masih asik duduk2x, aku dan kawan lainnya dari reg.bogor memanfaatkan sisa moment tsb untuk rapat acara Gathnas regional yg waktunya semakin dekat.

selesai rapat dan kantor juga dah mo tutup dan mulai digelap2xin juga ruangan, kita akhirnya bubar, dan kelompok pertama yg naik lift aku, jhule, vio, rifki, dan zinyo. kita sepakat buat ikut mobilnya jhule, setidaknya sampai lantai dasar dan ketemu sama rombongan yg lainnya.
jhule memilih lantai 3 karena disanalah mobilnya diparkir menurutnya

Begitu sampai dilantai 3 jhule hanya keluar sedikit dan nengok kearah sekitar parkir lalu kembali masuk lift, dia bilang bukan disini, coba 2, lalu lift kembali membawa kami kelantai 2, jhule kembali keluar untuk memastikan mobilnya berada disekitar situ, dan ternyata nihil, jhule kembali masuk lift dimana kita melihat tingkahnya yg aneh, bercampur panik dan bingung, aku dan yg lain mulai tertawakan tingkahnya dan hasilnya NIHIL juga, mobil gak ada dilantai tsb, kemudian jhule kembali pencet tombol lift tsb dan berkata...

" lantai 1 keknya... coba lantai 1... "

dan ternyata mobilnya tidak ada dilantai itu, dia memutuskan masuk kembali kelift
" lantai 5 coba... "
" 7 aja " salah satu dari kita bantu pencet no lantai, tah itu serius atau bercanda, suasana saat itu sdh sulit dibedakan lagi mana yg serius atau bercanda. aku dan yg lainnya masih sebentar2x tertawa liat tingkah/sikap jhule yg makin terlihat cemas dan panik.
Lantai 5, 7, bahkan sampai 11 beberapa lantai sudah gelap... tawa kita disana sdh agak pudar, karena sadar kita sdh bulak balik turun naik lift hanya untuk mencari mobil jhule.
" coba kelantai 3 lagi.. gue si yakin bray.. markirnya disitu "
kita hanya menuruti saja, dan benar... kali ini mobil jhule ada dilantai 3.
" Ini mobil segede gini masa lu gak liat jhul ? " cibir rifki sambil hendak membuka pintu mobil.
" Masa gue bohong c ? beneran gue liat tadi pertama tu gk ada.. "
Padahal jarak mobil jhule parkir hanya sekitar 5- 8 meter dari pintu lift, hanya saja posisinya agak kesamping jadi harus nengok dolo baru kelihatan mobilnya.


Mesin mobil mulai menyala, jhule yg nyetir, aku lihat dia masih panik dan ada sedikit rasa ketakutannya... dia bahkan tidak berani untuk terlalu banyak melihat kearah kanan kiri, matanya hanya memandang titik jalan saja.
Aku lihat dgn mata bathinku... ini kita sedang diawasi banyak mahluk, lalu terlihat area ini pada jaman dulu seperti sebuah pemakaman umum, jauh sebelum itu adalah rawa dengan rumput dan pohon bambu yg ckp rindang dibagian selatan hotel palma ini... Mobil terus melaju, berkelok jalan turun menuju lantai dasar dimana gerbang utama untuk keluar dari tempat parkir tersebut berada. Ada rasa lega dan tenang begitu sudah diluar area parkir. jhule berhenti dan memakirkan kendaraannya untuk sebentar menyapa agan sepuh reguional yg lain, disana ada bung hatta dan puh Thoto RL Bogor juga yg lainnya yg saya tidak bisa sebut satu-satu. Mereka terheran2x karena kita baru keluar dgn waktu yg cukup lama dari perkiran, setelah mendengar penjelasan singkat tentang apa yg etrjadi di lift beberapa waktu lalu, akhirnya kita memutuskan untuk meneruskan perjalanan pulang.

Fenomena hilangnya mobil ditempat parkiran secara gaib ini mungkin baru pertamakali terjadi, hanya saja menurut beberapa sumber agan/sepuh kaskuser yg pernah datang ke tkp, atau bahkan penjelasan dari beberapa karyawan itu sendiri mengatakan sering terjadi penampakan atau fenomena gaib baik disekitar area kantor atau ditempat parkiran.

Entahlah... mungkin itu cuma ilusi.. yang jelas, aku gak perduli apa kata orang lain ttg apa yang aku lihat meski ada beberapa orang yg setuju dan pernah menyaksikan kejadian2x itu.

tidak terlihat bukan berarti tidak ada
&feature=youtu.be


Diubah oleh llziganablackll 02-11-2017 20:13
0
8.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan