Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Waduh, Ada Orang Gila di Batu Hamil 8 Bulan. Siapa yang Menghamilinya?
Kota Batu sempat digegerkan atas penemuan wanita hamil yang diduga juga mengidap gangguan jiwa di Pemakaman Kelurahan Batu.

Diperkirakan, usia kandungannya kini menginjak 8 bulan.

Saat ditemukan oleh salah satu anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana), wanita yang tidak ingat sama sekali identitasnya itu, terlihat berteriak. Beberapa warga mengira wanita yang hanya mengenakan pakaian daster itu mengalami kontraksi.

Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial Dinas Sosial Kota Batu, Sri Yunani mengatakan, wanita tersebut langsung dilaporkan ke Dinsos Kota Batu dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Dari Dinsos dibawa ke RSU Karsa Husada dan dinyatakan harus dirawat lebih lanjut. Hari ini sudah dibawa ke RS Saiful Anwar Malang," kata Sri.

Wanita itu terlihat sangat kusam karena rambutnya yang tidak karuan. Tim Dinsos mengevakuasi dari pemakaman sisir, Rabu kemarin pukul 6 sore. Saat ini wanita itu sedang menjalani proses USG untuk mengetahui detak jantung si bayi di RSSA.

"Terus menunjukkan kontraksi di dalam perut. Masih dalam perawatan. Sama sekali tidak tahu nama dan tempat tinggalnya," imbuhnya.
Sembari diberi perawatan, tim Dinsos Kota Batu juga terus menelusuri siapa identitas sebenarnya wanita ini.

hamil
anak smp sma biasanya
0
5.5K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan