Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skydaveeAvatar border
TS
skydavee
Mengapa Setelah Putus Cinta Sang Mantan Tampak Cantik dan Menarik? Ini Rahasianya...


Kadang pas lagi tidak sengaja dijalan, eh ketemu sang mantan. Hati ini bisa berdebar seperti maling ayam kepergok sama pak polisi. Entah itu mantan pacar, atau mantan isteri. Pernah gak ngalamin?

Berdebarnya hati itu karena ternyata sang mantan jadi terlihat cantik dan menarik. Pokoknya semlohai dan bisa membuat rasa penyesalan hinggap ke dasar jiwa yang paling dalam.

Ditambah lagi sang mantan kelihatannya bahagia banget dengan gebetannya. Duh, hati seperti diaduk-aduk campuran semen sama batu koral. Belum lagi tambahan pasir hitam yang ditambang secara ilegal dari sungai bengawan Solo. Makjleebb!!!

Nah, sudah tahu kah anda bahwa kejadian horor bertemu sang mantan dan mereka terlihat begitu cantik dan menarik itu ada rahasianya?

Ini serius, saya lagi gak bercanda. Bahkan, sampai diteliti kebenarannya oleh Business Standard melalui jajak pendapat yang melibatkan 1000 respondens, yang semuanya manusia hidup, masih bernafas, dan masih memiliki pemikiran serta metabolisme normal.

Hasil jajak pendapat ini, kira-kira seperti pooling dalam pilkada dan pilpres lah, yang mengatakan bahwa 77% orang cenderung langsing ketika berstatus jomblo.

Hebat gak? 77% sodara-sodara. Pak Anies sama Sandiago aja cuman 58% bisa jadi gubernur. Bukankah 77% artinya cuman butuh satu putaran? Gak capek-capek KPU minta budget anggaran lagi ke DPR. Lah DPR saja bingung mau minta tambahan buat renovasi gedung kura-kura yang katanya miring. Eh, yang miring gedungnya atau apaan neh?

Kita balik lagi ke topik yach? Ntar dikira membuat kegaduhan, saya malah kecyduk. Hilang deh satu kaskuser. Mimin mah anteng kehilangan saya. Lah wong kaskuser membernya jutaan. Bener gak min?

Lanjut ya? Sedangkan 2/3 dari respondens yang diteliti dan dikuliti infonya, mengaku berat badannya turun setelah sang kekasih atau suami mencampakkan mereka.

Masih menurut penelitian dan fakta dilapangan, sekitar 75% perempuan yang melakukan hubungan asmara yang serius, mengalami peningkatan berat badan pada tiga bulan pertama.

Hal ini didasari oleh anggapan, bahwa pasangan akan menerima apapun keadaannya. Padahal, itu adalah salah satu tipu muslihat kaum laki-laki yang banyak belajar dari mahaguru Don Juan atau Cassanova.

"Engkaulah pengisi hatiku yang terakhir. Kepadamu aku tambatkan tali sauh perahu ini, dan tak akan pernah hatiku berlabuh demi cinta lain. Apapun dirimu, aku akan mencintai sampai nyawa terpisah dari raga".

Walah, gombal mukiyooo...!!!

Nah, gara-gara kata rayuan sialan seperti itu, banyak perempuan terkecoh dan tentu saja, memiliki persepsi bahwa si dia tidak akan berpaling dengan alasan apapun.

Umumnya, mereka merasa lebih nyaman dan tidak terlalu mementingkan penampilan.
Padahal, sekali lagi, bisa saja ini adalah jebakan batman. Apa semuanya? Tentu tidak. Saya, misalnya, adalah sebuah pengecualian.

Namun, semuanya akan berubah drastis ketika para perempuan yang terlanjur di nina bobo kan dengan rayuan gombal bin maut serta sadis ini merasakan patah hati dan putus cinta.

Kejadian ini akan membuat mereka marah luarbiasa. Ya jelaslah, siapa juga yang gak marah putus cinta. Disaat angan-angan memetik bintang dan memangku rembulan menjadi cita-cita bersama, lahhh dalaaah, malah diputus tanpa disangka-sangka.

Selain marah yang merupakan sifat manusiawi, kebanyakan mereka yang masih waras akan merasa dendam. Kalau gak waras, paling ambil tali, terus bunuh diri.

Lalu, apa tujuan rasa "dendam" itu? Mereka akan membuat orang yang telah menyakiti hati dan cinta mereka, merasa menyesal suatu saat nanti. Dengan berubah menjadi lebih cantik.

Positif ya? Putus cinta tapi gak putus asa. Toh, laki-laki di dunia ini gak cuman satu. Ini yang wajib ditiru. Jangan malah umbar kesedihan di sosmed pake nangis meringis-ringis. Nggilani tau!!!

Hal positif yang dilakukan para perempuan dengan dendam dan berusaha tampil maksimal, dapat kita lihat pada sejumlah selebritis yang kita kenal bersama.

Kita ambil contoh Selena Gomez yang terlihat lebih seksi dan unyu-unyu ketika putus dari Justin Bieber. Kourtney Kardashian juga semakin langsing bak gitar Spanyol paska berpisah dengan Scott Disick. Atau si Jordin Spark yang telah move on dengan sukses dari Jason Derulo. Bahkan Raisha juga semakin cantik dan menarik setelah putus dari saya. Gila ga? Maksudnya mau tanya, saya gila apa tidak?

Spoiler for duh senyummu....:


Dan menurut penjelasan Psikolog Klinis, Dr. Jennifer Oeding, seperti dikutip dari E! News, lalu dikutip detik.com dan saya kutip lagi, mengatakan bahwa, sama halnya dengan berdandan untuk interview kerja atau kencan, agar bisa meningkatkan kepercayaan diri, maka dandan cantik untuk menyembuhkan patah hati juga bisa membantu seseorang merasa lebih tenang, percaya diri, menarik, diinginkan, tegas, dan sebagainya.

Spoiler for Maafkan aku wahai sang mantan yang jadian pun diangan²:


Nah, sekarang sudah tahu rahasianya bukan? So, bagi ladiesyang sedang patah hati karena ditinggal kekasih, hal bagus dan bermanfaat untuk dilakukan adalah meningkat kualitas fisik dan kualitas diri. Agar para buaya darat yang telah mencampakan kalian, menjadi menyesal dan menangis haru biru.

Selamat berdandan, dan raihlah cita-cita dimasa depan. Terlebih, jangan patah semangat bila cinta sejati tak kunjung datang. Karena bisa jadi, jodoh terbaik kita sedang dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Akhir kata, biar penyesalan tidak datang belakangan, jaga dan rawatlah pasangan kita. Apa yang terlihat diluar sana, bisa jadi sudah ada di dalam pasangan kita. Jangan silau karena, rumput tetangga selalu tampak lebih hijau...


Salam
©Skydavee...


Spoiler for source:
Diubah oleh skydavee 20-10-2017 14:25
nona212
nona212 memberi reputasi
1
32.1K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan