Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Lifetime Achievement Buat Mimin Andrew di Kompasianival 2017
Setelah pada 18 Oktober 2017 lalu dianugerahi penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017 di Seoul, Korea Selatan, Andrew Darwis kembali menerima piala penghargaan pada Sabtu, 21 Oktober 2017. Kali ini dari dalam negeri di ajang Kompasianival 2017yang digelar di Jakarta. Pria yang akrab disapa Mimin ini dianugerahi Lifetime Achievement dalam event tersebut sebagai sosok yang inspiratif.



Anugerah Lifetime Achievement dari Kompasianival 2017 diberikan kepada Andrew Darwis di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Kompasianival sendiri adalah acara tahunan yang menjadi ruang buat para netizen mulai dari blogger, komunitas online, hingga pegiat media sosial termasuk Kaskuser. Di sini semua bisa saling bertemu, berinteraksi, bertukar pikiran, ide, ilmu, inspirasi, cerita hingga kepakaran yang dimiliki masing-masing sambil berkumpul berjejaring sosial.

Penghargaan buat Andrew Darwis diserahkan langsung oleh Iskandar Zulkarnaen atau akrab disapa Isjet, selaku COO dari Kompasiana. Sang founder KASKUS tersebut diberikan penghargaan Lifetime Achievement karena dianggap layak menjadi panutan dan sebagai tokoh yang berjasa dalam memajukan perkembangan dunia digital di Indonesia.



"Saya sangat berterima kasih dan sangat bangga menerima penghargaan ini. Ada kesan tersendiri karena didukung oleh lebih dari 10 juta Kaskuser di seluruh Indonesia, juga KASKUS Officer. Tanpa mereka, KASKUS tidak akan bisa eksis di industri digital hingga saat ini," ujar Andrew Darwis usai menerima penghargaan.

Event Kompasianival 2017 menjadi acara kopdar (kopi darat) terbesar tahun ini. Berbagai keseruan dihadirkan mulai dari sharing soal Musik, Film, Etika Berinternet, sampai hiburan panggung ada di sini.

Selamat buat Mimin!

emoticon-Selamat emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Selamat

KASKUS.ID

0
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan