Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dinozoAvatar border
TS
dinozo
Gimana sih cara bayar tagihan HostGator atau BlueHost?
Ceritanya gini gan, ane beli beli pakt Hosting di salah satu webhost indonesia, yaitu sekitar 500 ribu per bulan, selain karena murah, pembayarannya juga gampang karena bisa via transfer bank.

Tapi setelah 1 bulan ane pake, rasanya jadi mulai banyak permasalahan gitulah, misalnya aja sering down. Dan ane greget sama masalah ini, ane sering di sindir di group facebook sama visitor ane, semisal "Bro kok gak bisa dibuka webite-nya"

Dan akhirnya ane nanya dan minta masukan ke visitor ane tentang webhost yang bagus dan akhirnya ada dua jawaban yang klop sama hati ane, yaitu hostgator dan bluehost yang ane tau nama mereka emang udah sohor dan bagus banget.

Akhirnya ane mutusin buat beli paket baby yang 1 tahun dengan harga sekitar 1 juta, ane juga gak masalah harga segitu selama performanya oke, toh bisa ketutupin sama pendapatan dari iklan.

Tapi pas di masalah metode pembayaran ane stuck banget karena dua-duanya adalah webhost luar dan pembayaran cuma bisa lewat paypai dan credit card, sementara ane gak punya sama sekali media-media pembayatan itu.

Jadi adakah saran gimana ane bisa bayar tagihan hostgator atau bluehost? Makasih emoticon-Smilie
0
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan