Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

99nabiAvatar border
TS
99nabi
Sehat atau Hemat? Mana yang Jadi Pilihan saat Traveling?
Spoiler for HOT THREAD 10-10-17 /:D/:





Banyak yang akan bingung kalau disuru pilih antara traveling sehat atau traveling hemat. Masalahnya, biasanya tujuan dari traveling adalah kebahagiaan traveler dan traveler nggak mungkin bahagia kalau ngelakuin traveling yang sehat tapi nggak hemat atau traveling hemat tapi nggak sehat.

Kalau disuru pilih, mana yang akan loe pilih?

Traveling Sehat tapi Gak Hemat
Atau
Traveling Hemat tapi Gak Sehat
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Tentang Traveling Sehat


Traveling sehat biasanya identik jauh dari kata hemat. Tapi percaya nggak sih kalau Traveling sehat itu sering kali jadi pilihan nomer dua. Masalahnya sih sederhana. Mereka yang menomorduakan traveling sehat biasanya melupakan hal-hal penting. Seperti seorang yang punya asma melupakan obat-obatan pribadinya, padahal kalau nggak ada obat itu, asmanya bisa semakin parah. Yaa walaupun sesaat sebelum traveling, asmanya nggak kambuh. Atau seorang wanita yang traveling dan melupakan pantyliner. Padahal pantyliner saat traveling buat wanita penting banget buat jaga kesehatan. Atau seorang anak kecil yang traveling dan melupakan orang tuanya. Pinteran bener itu anak, kecil-kecil bisa traveling tanpa orang tua. Yang ada bisa ilang saat traveling emoticon-Leh Uga Atau seorang kekasih yang traveling tanpa pasangannya. Waah.. kalau itu mah bisa tersesat dan tak tau arah jalan pulang emoticon-Hammer2 Eeh.. Kok jadi ngaco gini.. Pokoknya, tau kan kalau traveling dan tetap sehat itu penting. Secara tujuan dari mayoritas orang yang traveling adalah untuk me-refresh pikiran setelah sekian lama bekerja. Dan setelahnya, pasti akan kembali lagi bekerja. Nggak mau kan efek buruk dari mengabaikan traveling sehat itu dirasain.

Tapi, emang apa aja sih efek dari mengabaikan Traveling Sehat?
emoticon-Bingung

Spoiler for Efek Samping:


Teruuus.. Gimana sih Biar bisa dibilang "traveling dengan sehat"? emoticon-Bingung
Lihat yang satu ini yuk!

Spoiler for Yang Identik Dari Traveling Sehat:



Tentang Traveling Sehat


Traveling Hemat.. Siapa siih yang nggak suka? Selain bisa jalan-jalan, menyenangkan, dan nggak mahal. Tapi jangan sampai salah tafsirkan “traveling hemat” ya. Kadang traveling hemat sering banget melupakan unsur-unsur kesehatan. Nggak mikirin makan dimana dan bagaimana, nggak mikirin juga transportasi paling nyaman buat travelernya. Tapi tau nggak sih kira-kira apa yag identik dengan Traveling Hemat? Kira-kira juga, apa ya efek samping dari traveling hemat?

Spoiler for Yang Identik dari Traveling Hemat:


Intinya yang identik dengan traveling hemat mengacu pada materi. Tapi apa sih efek sampingnya dari traveling hemat?

Spoiler for Efek Samping traveling Hemat:




Mau traveling sehat dan hemat. Bisa kok. Asal direncanakan dengan baik. Ada yang unik juga dari traveling karena bisa banget traveling dengan barang yang SERBA MINI. Nggak percaya? Klik aja nih: https://kask.us/isEAA

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 58 suara
Mana yang Jadi Pilihan saat Traveling?
Traveling Sehat tapi Nggak Hemat?
74%
Traveling Hemat tapi Nggak Sehat?
26%
Diubah oleh 99nabi 10-10-2017 03:12
0
10K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan