Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangmantriAvatar border
TS
kangmantri
“Woi Slank Jokower, Belum Dilantik (Anies-Sandi) Loe Brisik Banget!”


itoday - Belum juga pasangan Gubernur/Wagub DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno dilantik, pemain drum Slank Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim sudah menagih janji Anies-Sandi soal DP “nol” persen untuk rumah tinggal di Jakarta.

Pernyataan Bimbim itu mengundang reaksi keras banyak kalangan di sosial media. Dua komunikator Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dan Panca Cipta Laksana balik meminta Bimbim Slank menagih janji Joko Widodo.

“Bimbim tolong tagih janji @jokowi yang sudah 3 tahun,” tulis Ferdinand di akun Twitter @lawanjokowi_.

Sementara Panca di akun @panca66 menanggapi tulisan bertajuk “Bimbim ‘Slank’ Menanti Janji Program Rumah DP Nol Persen Anies-Sandy”. “Dukung Ahok nagih janji Anies. Mending loe tagih tuh janji-janji Jokowi,” tegas @panca66.

Pernyataan tak kalah garang datang dari pengamat politik Umar Syadat Hasibuan. Mantan staf khusus Mendagri Gamawan Fauzi ini di akun ‏ @UmarHasibuan__ menulis: “Woi Slank Jokower, belum dilantik lu brisik banget.”

Seperti dikutip kompas (11/10), Bimbim menunggu realisasi janji dari pasangan yang diusung partai Gerindra itu, terutama DP nol persen untuk rumah tinggal di Jakarta. "Ya yang nol persen itu ha-ha-ha. Bukan hanya gue lho, semua orang juga pengin. Ada juga orang Papua, yang iri pengin di Jakarta sih," kata Bimbim.

IToday

Jadi inget "dukung wowo koq tagih janji wiwi?"
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
liee
liee memberi reputasi
1
21.4K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan