derrootAvatar border
TS
derroot
Wanita Penghibur Vs Jomblo.
Ane menulis ini berdasarkan kisah yg ane temui di setiap perjalanan ane..


Ane emang tukang jajan. Dan ane tlah menemui banyak kisah di balik dunia malam yg ane temui. Tapi ane jelasin dulu menurut penafsiran ane . Jika kalo salah dan kurang Mohon di tambahkan lagi..

- Pertama Cwe BO an. ( wanita Bookingan)Mereka melakukan promosi lewat dunia maya atw sosial media seperti saat sekarang ini yg mungkin mereka akan memasang status Open BO dan jumlahnya mungkin ratusan cwe dlm pkerjaan ini

-Kedua therapish ( Wanita Pemijat )Mereka lebih berdomisili pada wadah tempat . Bisa spa. PP rumahan . Bisa juga kosan.
* Dalam 1 tempat spa rata2 di isi oleh 28 atw lebih therapis .
*Pp rumahan rata2 di isi 7 sampai 10 therapist . *Kosan paling banyak dalam satu kamar 2 therapist .
Dan juga sop dalam kerjaan ini bisa lebih dari sekedar massage dan pasti therapi alat vital laki2 pun akan terpijat ahahhah . Dan tergantung ada paket nya masing.

- Lc. ( lady companion) wanita yg sering berada di tempat-tempat karaoke untuk sekedar menemani atw lebih jauh dari itu mendekati free sex ..jumlahnya cukup banyak.

Dan blum lagi banyak kupu2 malam diluaran sana yg dimana mereka nongkrong di pinggir jalan.
Bisa dibilang jumlah wanita dalam pekerjaan ini ribuan yg tersebar.

Lanjut ke ceritanya .. ane sering menjumpai mereka dan kadang juga ngobrol lebih jauh dari hati ke hati . Secara ane pelanggan hehe.. dalam kisah nya masing2 wanita-wanita ini yang saya temui statusnya ada yg single, jendes, ditinggal cwonya, di tinggal suaminya , buat kuliah . Dan kebanyakan sih lebih ke kebutuhan materi yg kurang memadai. Penghasilan mereka kalau ane taksir sebulan bisa lebih dari gaji direktur..
Eh kisahnyaa manaa..

Yg menjadi perhatian ane adalah kisah dimana mereka masuk ke pekerjaan ini saat di tinggal pergi cwoknya juga suaminya. Dan meninggalkan seorang anak.. jalan pintas ya pkerjaan ini.

Wanita2 yg ane temui tergolong cantik. Tubuh sexi . Masih mulus . Juga segar . Tapi kenapa laki2 yg sudah dengan mereka rela meninggalkan mereka kan sayang bagi ane. Secara ane blum menikah kalo dpat yg gitu gak bakalan ane lepasin dah...

Dan juga masalahnya disini dari sekian jumlah wanita2 dalam pekerjaan tersebut kebilang cukup banyak juga status mereka pasti sendiri tanpa pasangan . Gak mungkin juga kalo punya suami nyuruh mereka kerja seperti itu, emang sih ada tp kebilang sedikit.

Dan jumlah Jomblo2 khususnya cowo, itu juga kebilang cukup banyak pula..

Jadi pertanyaan nya..
* kenapa banyak cwe cantik diluaran sanah. Tp lelaki masih jomblo dan cwe cantik cenderung berprofesi seperti itu..
* banyak laki2 baik disanah tapi wanita masih bekerja seperti itu..
* apakah Uang permasalahan nya... apakah materi..

Dimana aku bisa mengerti ini semuaaaaaaaaaa....

Ak gak tau jumlah di indonesia laki laki dan perempuan berapa banding berapa ...

Jika diantara kalian berjodoh dengan wanita yg profesinya seperti diatas.. maukah kalian menerimakan kekurangan nya. .. dan yg pasti kekurangan salah satu dari mereka adalah kehidupan yg royal dan serba ingin berkecukupan yg merubah sifat merekaa...





0
4.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan