sweet.sorrowAvatar border
TS
sweet.sorrow
Yang cowok masuk dong
Pagi besok ane ada kerjaan penting tapi mata gak bisa di ajak berkompromi akhirnya nyasar ke kaskus dan malah jadi curhat disini emoticon-Nohope

Ane juga sebenarnya gak ngerti disebut apa hubungan ane sama doi. Kami udah dekat dari beberapa tahun lalu, dari masa-masa SMA sampai sekarang ane udah mau lulus kuliah.
Kami temenan rasa pacaran.
Sepanjang dekatnya kami berdua, ane sering gonta-ganti cowok, dia juga sering punya pacar.. tapi entah kenapa ane dan doi selalu aja nemuin jalan untuk “balikan”
Dia jadi orang terdekat ane.
Ane sayang dia, ane tau dengan pasti dia juga sayang ane.. tapi gimana ya. Mungkin ane dan dia terlalu realistis untuk gak berkomitmen karena kita berdua sama-sama tau hubungan ini kedepannya akan sulit.
Ane dan dia beda agama.

Kami dulunya satu kota, tapi kemudian dia dapat kerjaan diluar pulau dan pulang tiap setahun sekali.
Setiap pulang, dia selalu nyiapin waktu untuk ketemu. Biasanya sih nginap dikost ane selama beberapa hari, jalan-jalan ke tempat wisata, makan, nonton, nongkrong, yah hal-hal seperti itu lahh..

Beberapa minggu yang lalu dia pulang dan nginap dikostan ane.
Kami berdua macem laki bini tanpa ikatan apa-apa.
Selama beberapa hari, rasanya nyaman sekali setiap bangun pagi melihat dia ada disebelah ane. Kebiasaannya kalau ane lagi siap-siap ke kampus, doi sering minta dibikinin kopi.
Hal kecil tapi buat ane senyum-senyum kecil mengingatnya emoticon-Embarrassment

Hari terakhir sebelum dia berangkat.
Malam itu, kami memutuskan untuk gak kemana-mana.
Sehabis ML, ane dan dia ngobrol-ngobrol ditempat tidur dengan keadaan naked.
Karena pembicaraan makin dalam, ane berani ngomong hal beresiko.
Obrolan kami kira-kira seperti ini :
ane : yank, aku nakal sekarang
dia : nakal gimana maksudnya?
ane : aku main sama om-om
dia : om-om?
ane : dikenalin sama teman. aku sering nemenin mereka makan, karoke, minum juga. dan setelah itu mereka kasih aku uang.. tapi gak pernah sampai tidur bareng. aku kesulitan uang waktu itu, mau minta sama kamu tapi gak enak karena ane tau pengeluaran kamu juga banyak.

Setelah itu dia diam sambil natap mata ane dalam-dalam, kemudian dia peluk ane. Ane samar-samar lihat matanya berkaca-kaca.
Ane tahu dalam diamnya dia marah dan kecewa berat.
Kami berpelukan dan ane juga nangis.

Ane memang sering nemenin om-om senang. Sekedar jalan, karoke, minum, intinya happy-happy.
Ane juga tahu betul kehidupan dia disana memang gak berlebih. Cukup sih cukup tapi bukan yang berkelimpahan juga. Jadinya saat ane gak punya uang, ane gak mau ngeluh ke dia karena ane tahu pasti dia akan ngasih walau sebenarnya dia juga butuh.

Besok paginya dia berangkat, ane yang nganter dia ke bandara.
Beberapa hari kemudian, dia telpon ane dan ngajak ane pindah ke kotanya.. tinggal sama dia disana. Dari cara bicaranya kelihatan dia serius.. katanya kalau disana ada dia yang bisa jagain ane.
Ane pengeeeeennnnnnnnn banget ikut tapi ane lagi sibuk ngurus Skripsi saat ini. Ditambah disana kan ane benar-benar sendiri.. gak nutup kemungkinan kalau dia juga bakalan ngajak ane untuk ikut agama dia.
Ane bilang ke dia kalau nanti ane nyusul kesana kuliah ane pasti berantakan. Mo ambil cuti pun pasti nanti gak akan selesai.

Kemarin dia nelpon sekedar basa-basi nanya lagi ngapain, tapi karena ane lagi nyetir jadi ane bilang nanti ane telpon balik kalau udah sampai di kostan. Pas nyampe kostan ane malah ketiduran..
Sampai sekarang kami gak ada komunikasi. Ane lihat di Facebook dia online terus sih..


Menurut agan gimana?
Ane pengen banget ikut dia tapi banyak banget pertimbangan..
Kalau ente jadi ane, ente akan menyikapinya seperti apa?
-1
4.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan