semxtjAvatar border
TS
semxtj
Tinggal di Meikarta Bikin Anak Agan Jadi Pinter

Orang tua mana sih yang gak ingin melihat anak-anaknya bisa tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, Gan? Tak peduli betapa jauhnya lokasi menimba ilmu atau mahalnya biaya yang dikeluarkan, para orang tua selalu melakukan hal ini untuk kebaikan anak-anaknya. Ya kan?

Tapi kalau Agan tinggal di Meikarta, kewajiban Agan sebagai orang tua bisa lebih ringan loh


Anak-anak yang lahir dan tumbuh di Meikarta bahkan tak perlu indekos di luar kota agar bisa mengenyam pendidikan berkualitas tinggi. Para perancang Meikarta sudah mempersiapkan semua itu dengan menyediakan berbagai fasilitas pendidikan berstandar internasional dari taman kanak kanak sampai universitas. Setelah luluspun anak-anak bisa melanjutkan hidup di pusat-pusat ekonomi di dalam mapun di sekitar Meikarta, yang sedang tumbuh pesat berkat pembangunan infrastuktur berskala raksasa oleh pemerintah maupun swasta.

Keragaman agama tentu saja juga sudah masuk dalam konsep pendidikan Meikarta. Inilah mengapa disana akan berdiri sekolah umum, Kristen, Islam, dan internasional. Untuk menjalankan ibadah, para murid bisa melakukannya mesjid dan gereja di lingkungan Meikarta. Bagi pelajar atau mahsiswa yang keranjingan riset, Meikarta menyediakan Industrial Research Center berkelas dunia. Maka, mereka tak perlu jauh-jauh menimba pengalaman research di luar negeri untuk merealisasikan mimpi sebagai researcher.

Soal tawuran antar pelajar, yang kerap menghantui orang tua di kota kota besar, juga tak perlu dikuatirkan. Meikarta dijaga oleh para petugas security professional yang terlatih dengan baik, dan dilengkapi perlatan modern untuk pencegahan segala bentuk kekerasan.

Semua itu tentu saja bertujuan agar anak anak di Meikarta tumbuh menjadi manusia cerdas dan bermanfaat bagi masyarakat.

0
16K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan