Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Beradegan Panas di Video, Millendaru Cuma Mau Have Fun?
Sempat syok dan menangis karena video panasnya jadi tontonan publik, kabarnya Millendaru mengaku bahwa pelaku adegan syur itu memang dirinya. Benarkah Millendaru lakukan aksi panas di depan kamera hanya untuk have fun?

Spoiler for :


“Dia sih belum sempat bicara seperti itu. Dia cuma bilang ke saya ya akun saya diretas. Tapi untuk secara gamblangnya dia mengatakan itu saja, saya yang membuat untuk apa, nggak ada sih. Nggak ada bicara seperti itu,” ungkap pengacara Millendaru, Sunan Kalijaga dihubungi via telepon, Rabu (6/9).

Belum buka-bukaan tentang maksud dan tujuan video dibuat, Millen justru masih bimbang. Bahkan ia juga tertekan karena netizen berlomba-lomba menyudutkan dirinya. Padahal Millen merasa ia hanya korban oknum tak bertanggung jawab.

Spoiler for :


“Millen mau jalan seperti apa. Bertahan, menunggu panggilan resmi, artinya kalau dia dilaporkan. Atau kita yang mau segera melaporkan apa yang dialami sebagai korban. Pengguna sosmed bisa melihat, jangan cepat menjustifikasi seseorang dan menghakimi. Kalau dengan situasi tersudut dan tertekan, sampai dia melakukan hal yang tidak kita inginkan sehingga Millen jadi korban, itu siapa yang tanggung jawab,” pungkas Sunan Kalijaga. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...a-mau-have-fun

Baca Juga. Video Porno Beredar, Keponakan Ashanty Ngaku Korban Hacker

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
5.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan