Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Ilustrasi Sketsa pada Bagian Tubuh Ini Terlihat Sangat Kreatif
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Seorang seniman tidak akan bisa menciptakan sebuah karya indah jika tidak menggunakan imajinasinya. Setiap orang tentu memiliki imajinasi yang berbeda-beda. Ada yang berimajinasi bisa hidup layaknya keluaga kerajaan, ada juga yang berimajinasi memiliki pacar cantik dan bahenol. Hanya dengan imajinasi, kita bisa membuat segalanya jadi terlihat mudah. Bagi orang kreatif, imajinasi tidak hanya berupa khayalan semata, namun juga harus diaplikasikan menjadi sebuah karya yang indah. Apapun bentuknya, jika sebuah imajinasi hanya ada di otak saja tanpa direalisasikan, maka hanya akan berujung khayalan.

Sebuah imajinasi cemerlang muncul dari seorang seniman asal Israel bernama Tel Viv. Ia menggunakan bagian tubuhanya menjadi sebuah kanvas. Namun bukan untuk dicoret-coret atau dilukis, ia justru menggunakan imajinasinya untuk membuat ilustrasi sketsa pada beberapa bagian tubuhnya. Meskipun Tel Aviv merupakan seorang fotografer dan seorang editor foto profesional, namun ia lebih tetarik dengan menggunakan sketsa dari imajinasinya dengan berbagai macam bentuk pada bagian-bagian tubuhnya. Beberapa garis sketsa pada bagian tubuhnya yang terlihat membentuk seekor hewan.

Ia terinspirasi dari beberapa bagian tubuhnya sendiri. Dengan melihat beberapa bagian tubuhnya, imajinasinya langsung membayangkan menggabungkan beberapa sketsa hewan dan bentuk lain dengan bebapa bagian tubuhnya seperti bibir, mata, hidung, dan kaki. Imajinasi inilah yang membawa dirinya membuat tubuhnya menjadi sebuah kanvas untuk membayangkan sketsa berbagai macam bentuk hewan dan hal-hal yang berbau sensual. Karya imajinasinya ini pun terlihat seperti hewan sungguhan. Tentu hal ini hanya bisa terlihat mirip bagi kamu yang memiliki tingkat imajinasi yang tinggi. Nah, berikut 10 ilustrasi sketsa pada bagian tubuh yang terlihat sangat kreatif.

Spoiler for 1. Bulu mata yang terlihat seperti pundak kuda:


Spoiler for 2. Jari kaki yang membantu petai:


Spoiler for 3. Bentuk landak:


Spoiler for 4. Bentuk dinosaurus:


Spoiler for 5. Bentuk belalang:


Spoiler for 6. Membentuk sebuah awan:


Spoiler for 7. Kuku yang membentuk gambar kerang:


Spoiler for 8. Sketsa kelabang pada lekukan mata:


Spoiler for 9. Lumba-lumba pada lekukan mata:


Spoiler for 10. Kain pel dari bulu mata:


Itulah beberapa ilustrasi sketsa pada bagian tubuh yang terlihat seperti hewan asli. Tel Viv membuktikan jika dengan imajinasi, ia bisa menciptakan sebuah karya yang terbilang unik dan kreatif. Hanya dengan sedikit coretan pada beberapa foto bagian tubuhnya, maka terbentuk sebuah gambar hewan. Kreatif dan unik bukan?


Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
4.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan