suherdraAvatar border
TS
suherdra
Rumah tangga sering ribut akibat istri terlalu memanjakan kk lelaki kandung nya.
Selamat sore para juragan dan sista Kaskus.
Nama sya suherdra 27 tahun mau berbagi keluh kesah permasalahan rumah tangga.
Siapa tahu para kaskusker bisa memberikan tips dan solusi bagi saya.
Jadi begini cerita nya.
3tahun lalu kami menikah dan jalani rumah tangga di rumah istri sangat harmonis lalu tiba2 seteng tahun kami menjalankan rumah tangga di dalam satu rumah di huni oleh kk kandung istri dan bpk kandungnya.lalu keharmonisan kami pudar dikit demi dikit karna kami sering berantem karna kk kandung sering meminta uang dan pinjem uang. lalu kami sering berantem di karenakan istri saya selalu memanjakan kk nya.
Yg menjadi faktor kk istri saya tidak mau bekerja secara usia sudah 30tahunnan.kk nya itu tidak pernah bekerja dan menganggur selama 10tahunan.
Secara yg menanggung kebutuhan Semuanya adalah saya.di setiap saat aku mau memberikan solusi kepada kk nya istri selalu tidak pernah mengijinkannya dan selalu berantem dan cekcok.2 tahun sudah kami berkumpul bareng satu rumah kami memutuskan untuk mengontrak saja ketimbang di sana kami selalu ada masalah.
Tapi keadaan semakin panas dan berat kk istri saya menghamili wanita.dari mulai saya nikahin biaya hidup sampe kelahiran nya saya yg menanggung beban nya semuanya uang jutaan dari dulu sampe skarg lenyap begituh saja di makan biaya hidup kk nya yg pemalas.
Apa lagi rumah istri di tempati sama keluarga kk dan bpk nya.
Setiap hari kami berantem ketidak adanya keharmonisan lagi.rasa benci kesal kami rasakan.
Kesimpulannya kami selama ini bekerja keras mengumpulkan uang hanya untuk menghidupi kk nya yg pemalas itu seolah olah sia sia uang yg di tabung selama ini.secara kami belum di karuniain anak.sempat hamil tapi keguguran istri saya.
Nah sudah 1 bulan ini istri sya sering tidak betah tinggal bersama saya karna lihat saya stres dan pusing otak nya.selalu berbicara itu.
Maklum saya sendiri cerewet mempermasalahkan kk kandungnya yg enggan bekerja.
Jadi kesimpulannya saya setiap menasehatinya kk nya istri saya pasti selalu melarang nya dengan berdalih tidak enak hati.
Lalu aku bertanya sama istri saya sampai kapan kk kamu bergantung hidup sama keluarga kita.apa kamu tidak sadar dampak jangka panjang dan selama ini kita kerja yg kita dapatkan sia sia saja hanya kami menghidupi kk kamu.sampai kapan lalu istri kalau di kasih nasehat tidak mau menerimanya.dan berantem.
Saya curhat panjang lebar ginih karna sya org pas Pasan yg bergantung penghasilan Dr driver ojek online dan istri 8bulan mitra go-clean untuk membantu penghasilan suami.
Entah sampai kapan rumah tangga kita selalu di ganggu seperti ini.
Demikian cerita pahit kami mohon mf bila mana ada alur dan cerita nya kurang jelas dan acak2 kan.
Semoga ada teman2 bisa memberikan solusi dan pencerahannya.terimakasih.
Diubah oleh suherdra 28-08-2017 11:33
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
5.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan