Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uclnAvatar border
TS
ucln 
5 Fenomena Alam Paling Langka dan Misterius


Terjadinya fenomena gerhana matahari total atau eclipse yang terjadi di Amerika pada Senin (21/8) lalu memang tergolong langka. Fenomena alam tersebut terakhir kali bisa dilihat oleh warga AS pada tahun 1918, atau sudah satu abad lamanya. Penduduk negara Paman Sam tersebut pun tidak mau kehilangan momen langka ini dan mengabadikannya dengan berbagai cara. Tapi selain itu, sebagaimana dilansir dari Popular Science, sebenarnya masih ada beberapa fenomena alam lainnya yang tak kalah langkanya.

Alam memang memiliki banyak misteri yang seakan di luar nalar manusia. Berbagai fenomena alam kerap terjadi di berbagai belahan dunia yang di mana bisa menimbulkan tanda tanya. Para ahli ilmuan pun seakan berlomba-lomba dalam memecahkan teka-teki tersebut secara ilmiah.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Memang sudah banyak terjadi fenomena alam di bumi ini dengan segala macam teka-tekinya. Ada yang memanjakan mata, ada pula yang menimbulam tanya, dan juga masih menjadi rahasia yang Maha Kuasa. Alam memang memiliki misterinya tersendiri, dan manusia sejatinya harus tetap bertawakal dan menjaga kelestarian alam agar semesta pun juga membantu kita untuk tetap bisa berdiri di atas Bumi yang begitu indah ini.



Quote:

Quote:
0
21.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan