Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Heineken Light, Varian Bir Terbaru Dari Multi Bintang!


PT Multi Bintang Indonesia Tbk (Multi Bintang) resmi luncurkan Heineken Light di Indonesia pada Rabu, 23 Agustus 2017 ini Gan.
Ini adalah varian bir hasil inovasi terbaru dari Heineken. Heineken Light sendiri merupakan bir premium dengan rasa menyegarkan yang memiliki kadar alkohol dan kalori yang rendah. Kadar alkohol dalam Heineken Light hanya 3,3 persen Gan. Gak hanya itu kadar kalorinya pun tak kalah rendah yakni hanya 99 kalori saja.

Meski kadar alkohol dan kalori rendah, namun jangan ragukan kualitas rasanya Gan!
Heineken Light memiliki standar kualitas rasa yang telah memenangkan World Beer Championship’s Best Tasting Light Beer selama tiga kali berturut-turut dari tahun 2014 hingga 2016. Heineken Light juga telah meraih gold winner dari ajang penghargaan European Beer Star pada tahun 2015 loh.

Berhasil buktikan bir rendah alkohol punya rasa yang setara

Heineken Light juga mampu membuktikan bahwa bir rendah alkohol pun bisa memiliki rasa yang setara karena menggunakan cascade hops, jenis hops yang digunakan oleh pembuat bir terbaik di seluruh dunia Gan. Bahan inilah yang membuat Heineken Light memiliki rasa floral, fruity dan fresh. Cocok deh untuk Agan yang ingin minum bir yang rendah alkohol dan kalori namun rasanya tetap menyegarkan.

Sejak berdiri 150 tahun lalu, Heineken selalu berusaha menawarkan berbagai pengalaman baru kepada konsumennya dalam menikmati bir. Peluncuran Heineken Light ini sendiri misalnya dimaksudkan untuk memberikan pengalaman baru pada konsumen yang ingin menikmati bir di alternatif waktu yang berbeda. Ini dikarenakan rasa segar Heineken Light sangatlah cocok dinikmati ketika Agan kumpul-kumpul saat selesai bekerja atau sedang berlibur di alam tropis.



Gak sabar pengen nyobain segarnya Heineken Light?

Heineken Light bisa didapatkan di hypermarket, supermarket, hotel, restoran dan cafe yang memiliki lisensi untuk menjual minuman beralkohol di seluruh Indonesia Gan. Selain itu dalam rangka memperkenalkan Heineken Light lebih luas, Heineken juga menjadi sponsor acara Sensation 2017, acara festival musik dance terbesar di dunia, yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang pada 7 Oktober 2017 mendatang loh.

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast

KASKUS.ID



nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan