Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Ayo Dukung Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017!
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 akan dimulai pekan ini, tepatnya pada 21-27 Agustus mendatang. Sebanyak 12 wakil Merah Putih akan bertarung dengan para pebulu tangkis terbaik dunia lainnya di Glasgow, Skotlandia.



Di sektor tunggal putra, Indonesia akan diwakili oleh Anthony Ginting, Sony Dwi Kuncoro, dan Tommy Sugiarto. Sementara di sektor tunggal putri hanya ada nama Lyanny Alessandra Mainaky dan ganda putri diwakili oleh Ririn Amelia/Anna Ching Yik, sebuah kombinasi Indonesia/Malaysia.

Indonesia sendiri mengincar satu gelar dari Kejuaraan Dunia 2017 ini, dimana sektor ganda putra dan ganda campuran kembali menjadi harapan. Di ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi menjadi andalan, selain ada pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda serta Mohammad Ahsan/Rian Agung. Sementara di ganda campuran Indonesia menurunkan juara Olimpiade 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Selain itu ada pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto, Irfan Fadilah/Weni Anggraini, dan Lukhi Apri/Ririn Amelia.

"Target PBSI kali ini satu gelar juara. Sektor yang kami harapkan yaitu dari ganda putra dan ganda campuran. Kesiapan atlet sendiri cukup baik. Semoga kondisi terbaik ini bisa terus dipertahankan. Semangat dan kerja keras juga kami harapkan agar target bisa dicapai," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti dalam rilis resmi PBSI.

Pada Kejuaraan Dunia 2015, Indonesia berhasil meraih satu gelar dari pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sementara di 2016, Kejuaraan Dunia ditiadakan karena digelarnya Olimpiade.

Untuk melihat jadwal lengkap Kejuaraan Dunia 2017, bisa dilihat di sini!
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan