danz1906Avatar border
TS
danz1906
7 Dosa Masa Sekolah Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan!


Masa sekolah memang masa yang sangat indah dimana banyak kenangan terukir tak sulit untuk dilupakan. Kumpul bersama teman, guyon bareng, atau bahkan bolos bareng adalah hal yang menghiasai hari-hari di sekolah.


Tak hayal masa sekolah bisa disebut juga masa paling indah diantara perjalanan hidup kita. Kadang kita juga berfikir bahwa bernostalgia masa lalu kita mungkin itu perlu sebagai pengingat kekonyolan-kekonyolan yang pernah kita lakukan bersama teman-teman.


Ada yang tertawa, ada yang malu mengingat kelakuan diri kita sendiri, ada pula yang menyesalinya. Dan berikut adalah dosa-dosa masa sekolah yang pernah kita lakukan.



1.Bayar SPP aslinya cuma 200ribu, ngomongnya ke ortu 250ribu.

Ya bisa dibilang ini cara ampuh untuk mendapatkan uang jajan tambahan yang lumayan lah untuk beli bakso atau traktir teman. Dan bahkan hampir semua teman sekelas juga melakukannya. Khususnya yang cowok sih.


2.Kompak ngomong gak ada PR, karena memang malas ngerjainnya.

Pas tahu gurunya itu sudah tua dan ngajar di banyak kelas, alasan paling mantab untuk menghindari itu adalah bilang kalau gak pernah ada PR. Padahal aslinya malas ngerjainnya.


3.Sama guru yang asyik, bukannya minta diajar malah nyuruh cerita saja.

Ini namanya pengalihan isu belajar. Saat suntuk dan malas untuk ngapa-ngapain tapi ketemu sama guru yang asyik ngajarnya,mending suruh cerita saja. Kayaknya itu memang lebih bermanfaat deh. Hehe


4.Gayanya sih baca buku, padahal lagi nutupin ngemil jajan.

Ya namanya juga gak boleh makan waktu pelajaran, sementara dalam masa pertumbuhan kan butuh nutrisi banyak jadi ya makan aja. Tapi sambil sembunyi-sembunyi. Takut gurunya minta. Haha, ya nggak?


5.Bilangnya pusing, padahal pingin tidur di UKS.

Memang sih waktu pamit istirahat ke UKS kepala rasanya benar-benar pusing, bukan karena sakit kepala tapi karena ngantuk banget. Malamnya begadang. Jadi ngantuk paginya.


6.Duit cuma 2000, bisa dapet gorengan selusin. Kalau perlu bawa teman.

Ini salah satu dosa yang paling parah, yang pasti pernah kalian lakuin masa sekolah dulu. Ambil jajan atau gorengan yang banyak, terus bayar cuman 2000. Apalagi pas keadaan kantin ramai, kesempatan besar banget.


7. Jatuh cinta sebelum waktunya. Pada tempat yang salah pula. Duh

Jatuh cinta ke teman yang paling terkenal seantero sekolahan, tapi itu pacar temenmu sendiri. Atau suka ke kakak kelas yang paling kece, dan yang terakhir suka sama teman yang kamu comblangin ke sahabat tapi malah jatuh cinta sendiri.


Kira-kira Agan² pernah ngelakuain yang mana ya ? Kayaknya sih 1 sampai 7 pernah dilakuin semua. Hehe. Tapi gak papa lah, sedikit bernostalgia dengan tingkah kekonyolan kita semasa sekolah dulu. Semoga bermanfaat.
Silahkan di tambahkan di komentar jika agan² masih ingin jawab yg lain emoticon-Hansip
Diubah oleh danz1906 17-08-2017 19:10
0
42.3K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan