Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Comot Foto Bupati Intan Jaya, Dewi Sanca Ngaku Cuma Iseng
Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, bakal menyeret ke ranah hukum bila Dewi Sanca terus berulah. Diduga karena ketakutan, Dewi mengakui perbuatannya hanya iseng belaka. Ia mencomot foto sang bupati dari internet untuk menggoda netizen yang kepo.

Meski asal comot foto untuk iseng, Dewi mengaku memang sudah kenal dengan Natalis Tabuni. Namun bukan sebagai kekasih gelap, keduanya hanya kenal sebatas pekerjaan.

Spoiler for :


“Ya itu kan aku ambil di google, iseng saja, mau tau saja karena pada kepo cowokku siapa. Akhirnya benar aku hanya iseng jadinya malah kayak gitu, nggak ada hubungan apa-apa pokoknya. Kalau dekat bukan dekat yang gimana-gimana, dekat biasa saja. Hanya kenal dan sudah pernah ketemu, tapi kita meeting di tempat terbuka, sekitar 2 minggu lalu kenalnya,” ucap Dewi Sanca.

Spoiler for :


Mengetahui aksi isengnya membuat sang bupati kesal dan marah, maka Dewi Sanca sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dan menghapus postingan isengnya itu.

“Ya aku kurang lebihnya minta maaf sama bapak, karena berita jadi ramai di media, karena beliau juga orang politik, takutnya beritanya dipolitisir sama pihak lain. Aku nggak ada hubungan spesial sama bapak, jadi agak tenang sekarang,” pungkas Dewi Sanca. O ana

sumur: http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...aku-cuma-iseng

baca juga: Sejak Al Habsyi Poligami, Nafkah Istri Tua Jadi Berkurang


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan