Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kenalin Gan, Search Engine Khusus Audio Udah Hadir, Banyak Lagu Gratisannya, Kah?
Kenalin Gan, Search Engine Legal
Khusus Audio Udah Hadir, Banyak Lagu Gratisannya, Kah?




[ HT# 138 ]


Ketika orang mendengar atau terlintas nama Google, Yahoo atau Bing secara otomatis akan mengarah kepada mesin pencari terbesar didunia, websearch saat ini telah menjadi urutan teratas untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.




{ Penampakkan full page browser Audioburst }


{ Penampakkan full page mobile}

Nah, sekarang ada kabar bagus nih man-temans, gan end sista, buat kamu pecinta audio baik musik, podcast, atau semacam siaran dari radio sekarang bisa lebih nyaman dan terbantukan karena telah hadir web search besar benama Audioburst. Yup, Audioburst boleh dikatakan sebagai perpustakaan audio online, telah hadir untuk menjembatani pecinta berita berupa audio. Audioburst melihat ini menjadi peluang yang besar dibalik besarnya nama web engine lain yang tentu saja tidak begitu spesifik mengenai konten hasil dari pencarian.



Awalnya Audioburst berdiri membuat konten audio dari berbagai platform yang ada, yaitu konten dari Audioburst sendiri, Google, Bing, Alexa dan Google Asisten. Namun belakangan Audioburst semakin percaya diri untuk mengikrarkan sebagai search engine yang khusus menargetkan pengguna seluler agar lebih personal dan mudah ditemukan secara merata.



{ Tampilan list hasil pencarian }

Audiobrust memang masih tumbuh dan databasenya belum sebesar Google cs, Audioburst saat ini memiliki lebih dari 1.000 mitra termasuk Bloomberg Radio, Fox Radio dan podcaster lainnya untuk mengumpulkan konten dan sedang dalam penjajakan ke beberapa stasiun tv.

Dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI), Audioburst menempelkan metadata secara otomatis diantara file sehingga bisa memunculkan hasil pencarian lebi spesifik lagi. Teknologi inipun mampu mengidentifikasi interupsi seperti jeda iklan dan bahkan saat pembicara baru bergabung.



{ Hadir di 3 perangkat populer }

Audioburst hadir di versi komputer, seluler dan beberapa gadget yang mendukung touchscreen serta terkoneksi internet.




{ Penampakkan player Audioburst }

Cara menggunakan Audioburst tinggal ketik kata kunci di menu Search seperti pada Google,
maka hasil yang ditapilkan muncul beberapa list berupa file audio siap putar, mulai dari wawancara, ulasan, musik yang ada sangkut pautnya dengan sebutan kata kunci. Ts mencoba kata : NIRVANA, tapi sayang databasenya belum mengindex-nya jadi kita tunggu saja kedepan semoga saja Audioburst semakin banyak memiliki data lebih banyak dan banyaaak lagi.





guk






sumur: ref 1 | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim






>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya
klik disini gan
<<






Diubah oleh iskrim 16-08-2017 02:29
0
20.8K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan