Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Berubah Jadi Joker, Wajah Awkarin Seram Banget!
Melihat Awkarin pose seksi hingga topless rasanya sudah biasa. Namun, bila selebgram ini berubah jadi tokoh Joker di kehidupan nyata, apa jadinya? Benarkah wajah Awkarin jadi seram dan sukses bikin merinding?

Menjadi tokoh Joker, Awkarin hanya kenakan kemeja putih berkerah dan celana panjang hitam. Wajahnya diberi efek codetan di wajah, serta riasan mata hitam pekat yang membuat Awkarin jadi menyeramkan.

Spoiler for :


Rambut Awkarin juga dibuat berantakan. Lipstik merah pekat tebal lengkap dengan tulisan 'damaged' di jidat membuat penampilannya makin mirip Joker.

Tak hanya itu, Awkarin juga mencoret-coret dada mulusnya dengan spidol warna hitam. Sesekali, ia berpose mengigit kalung hingga mengigit rokok seraya berpose marah. Ia juga memejamkan mata dan termenung untuk berikan efek dramatis menjelma menjadi tokoh Joker yang psikopat.

Spoiler for :


Menjelma menjadi Joker versi perempuan, Awkarin tuliskan keterangan-keterangan foto yang menggelitik. Mulai dari Joker yang baperan, hingga dirinya mengaku lebih pantas jadi Joker daripada Harley Quinn.

Sayangnya, seolah tak mau menerima caci maki hingga hujatan dari pengikutnya yang berjumlah jutaan, gadis yang mantan kekasihnya baru saja wafat itu mematikan kolom komentar. O ana/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...n-seram-banget

baca juga: Buset, Dewi Sanca Pamer Segepok Uang dari Cowok Misterius!


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan