kursikantor892Avatar border
TS
kursikantor892
5 Cara Memilih Kursi Kantor Yang Bagus Sesuai Kriteria


Saat membeli kursi kantor yang terbaik, mendapatkan kursi yang sesuai dengan kebutuhan unik Anda harus menjadi prioritas utama. Tidak setiap kursi berlabel murah memiliki semua fitur penyesuaian yang diperlukan. Berikut adalah 5 hal teratas yang perlu Anda pertimbangkan untuk membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik.

1. Sabuk pengaman kenyamanan dan bentuk
Saat Anda duduk di kursi, panel kursi harus paling tidak satu inci lebih lebar dari pinggul dan paha Anda di kedua sisinya. tempat duduk tidak boleh terlalu panjang untuk kaki Anda jika tidak, Anda akan bisa menangkap Anda di belakang lutut atau ini akan mencegah Anda bersandar sepenuhnya pada dukungan lumbal. Kursi ergonomis paling banyak memiliki panekuk dengan bagian depan air terjun yang mencegah jok untuk menangkap Anda di belakang lutut. Pan tempat duduk juga harus berkontur untuk memungkinkan distribusi berat badan dan sebaiknya nyaman untuk duduk.

2. Pikirkan disesuaikan
Selalu pastikan kursi Anda dapat disesuaikan secara pneumatik sehingga Anda dapat menyesuaikan tinggi pan tempat duduk saat Anda duduk di kursi.
Anda harus bisa menyesuaikan tinggi panel kursi sehingga bagian depan lutut Anda sejajar atau sedikit di bawah permukaan dan kaki Anda kokoh di tanah. Dalam kebanyakan kasus seharusnya tidak perlu bagi Anda untuk menggunakan pijakan kaki. Mekanisme untuk mengatur ketinggian tempat duduk harus mudah dijangkau dan dioperasikan saat Anda duduk.

3. Dukungan lumbal adalah kunci
Banyak kursi yang dilengkapi bantalan lumbar yang dapat disesuaikan ke atas dan ke bawah dan ke depan dan ke belakang agar sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika kursi akan digunakan oleh banyak pengguna maka tingkat penyesuaian ini mungkin diperlukan. Namun jika Anda adalah pengguna utama kursi maka dukungan lumbal tetap bisa diterima, jika terasa nyaman.

4. Jangan lupakan pinggulnya
Kursi yang tidak menyediakan ruang pinggul cukup dapat membuat Anda duduk terlalu jauh ke depan pada panel kursi, yang tidak memberikannya sehingga Anda tidak memiliki cukup dukungan paha.

5. Punya strategi jangka panjang
Pikirkan bagaimana kursi akan terasa setelah 60 atau 120 menit. Panci kursi busa dengan kepadatan rendah dapat menjadi cacat permanen setelah penggunaan jangka panjang yang dapat mempengaruhi dukungan bantalan yang menyebabkan ketidaknyamanan, ketidakseimbangan dan pinggul dan kelelahan punggung.

Sumber: Kursi Kantor
0
5.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan