Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Mourinho Berikan Medali Piala Super Eropanya ke Penggemar Cilik


Jose Mourinho tak membawa pulang medali yang dia dapat sebagai runner-up Piala Super Eropa. Manajer Manchester United itu memberikannya kepada seorang penggemar cilik.

Mourinho tak mampu mengantarkan MU memenangi Piala Super Eropa tahun ini. Tim asuhannya harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-2 pada laga di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB.

Meski trofi jadi milik Madrid, para pemain dan ofisial MU tetap mendapatkan medali seusai laga. Mourinho juga ikut naik ke panggung untuk menerima pengalungan medali.

Akan tetapi, Mourinho tak tertarik untuk menyimpan medali itu. Setelah turun dari panggung, pria asal Portugal itu mendekati sekelompok suporter MU di tribune penonton dan menyerahkan medalinya kepada seorang bocah laki-laki bernama Deji.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, Mourinho ditanya soal alasannya memberikan medalinya kepada si bocah. Jawaban dari Mourinho membuat para jurnalis tertawa.

"Ketika saya menang saja, kadang-kadang medalinya tak saya simpan. Jadi, bayangkan ketika saya kalah!" seru Mourinho.

"Bagi saya, medali itu akan masuk ke sebuah tempat di rumah saya. Bagi si bocah, medali itu bagaikan bulan. Sesuatu untuk disimpan dan diingat," tambahnya.

"Dia adalah bocah kecil dengan baju United. Saya tak tahu dia berasal dari mana. Saya pikir itu adalah sesuatu yang tak akan pernah dia lupakan. Saya ulangi lagi: ketika saya menang, medali tak terlalu berarti, jadi bayangkan ketika saya kalah!"
kata Mourinho di situs resmi MU.

Video 37 Detik Doang!



Sumber

PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA
Diubah oleh supermankafir 09-08-2017 03:21
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan