Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Keren! Game Overwatch Kini Hadir Dalam Bentuk Cerita Komik


Para pecinta game tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan game berkarakter paling orisinal dan keren. Itu loh, game yang menceritakan tentang konflik antara bangsa Omnics dengan bangsa manusia. Yup benar, game Overwatch namanya!

Nah, ada kabar gembira nih buat kamu para fans. Pasalnya, Overwatch kini membuat sebuah event yang benar-benar baru untuk para pencintanya. Bila sebelumnya event hanya ada dalam game, namun kali ini, Overwatch hadir dalam cerita komik loh!

Blizzard Entertainment mengungkapkan, banyaknya permintaan para fans untuk lebih dalam masuk dalam dunia masa lalu Overwatch membuat mereka menyusun project komik ini. Mereka ingin menceritakan, apa sebenarnya yang terjadi tujuh tahun yang lalu. Yang memicu konflik antara bangsa Omnics dan bangsa manusia, sehingga timbul peperangan.



“Banyak para fans meminta kami untuk lebih dalam masuk ke dunia masa lalu Overwatch membuat kami menyusun project (komik) ini.”, ungkap Blizzard Entertainment.

So, komik ini sangat cocok buat kamu yang belum mengetahui alur ceritanya dari awal. Sebab, kehadiran komik Overwatch ini benar-benar akan membuat kamu bernostalgia pada kisah kehidupan klasik tentang Tracer, dan juga awal mula terbentuknya Overwatch.

Menariknya, komik Overwatch ini akan digawangi sendiri oleh bagian jalan cerita Overwatch milik Blizzard, yaitu Michael Chu, Dan digambarkan oleh Gray Shuko, yang juga berperan dalam beberapa update game Overwatch.

Komik ini sudah mulai dirilis sejak 11 April 2017 silam. Tetapi bila kamu penasaran, kamu bisa melihat di mukadimah (pembukaan) komiknya di laman Overwatch, Dimana di sana diceritakan tentang Tracer dan permulaan awal dimulainya Overwatch.

Kronologi Game Overwatch

Mengulas ke belakang, Overwatch adalah game bersetting zaman masa depan yang berbasis tim multiplayer, tepatnya tahun 2046. Dikisahkan, pada tahun tersebut telah terjadi bencana global kemanusiaan, yang kemudian dikenal sebagai Omnic Krisis.

Sementara musuh mereka adalah Robot konstruksi otomatis, yang dikenal sebagai Omnics. Sebagai tanggapan, maka dibentuklah sebuah gugus tugas Internasional yang terdiri dari tentara, ilmuwan, dan juga petualang. Mereka kemudian dikenal sebagai Overwatch.

Namun, setelah tiga puluh tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2076, Overwatch telah di non-aktifkan setelah kalah reputasinya oleh korupsi internal. Sementara di sisi lain, tindakan organisasi teroris misterius yang dikenal sebagai “Talon” mengancam untuk menghidupkan kembali api perang dan kekacauan di seluruh dunia.

Sekali lagi, dunia membutuhkan pahlawan. Maka dibangkitkanlah kembali Overwatch, dan petualangan pun dimulai.

Sumber Sinyaliti
0
14.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan