yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah 5 Jenis Mawar Hitam yang Ada di Dunia, Simak Faktanya!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Ketika kamu searching di Google tentang 'mawar hitam' atau 'black roses' maka yang banyak muncul adalah artikel tentang mawar hitam yang tumbuh di Halfeti, Turki. Kabarnya mawar hitam hanya bisa tumbuh di sana. Di sebuah video, pada kolom komentar pun banyak yang komen bahwa mereka penduduk asli dan sudah melihat mawar itu. Tapi sebenarnya, tidak ada cukup bukti yang kuat kalau mawar hitam ada di sana. Mungkin itu hanyalah strategi untuk menarik turis. Bahkan para fotografer handal menyatakan bahwa foto-foto mawar hitam itu adalah editan atau hasil photoshop.

Maka sebenarnya, mawar hitam itu tidak hitam. Ada beberapa spesies seperti Black Jade, Black Magic, Black Beauty, Black Baccara, Midnight Blue Rose dan sebagainya. Tapi tidak satu pun dari mereka yang memiliki warna hitam murni. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa tidak ada gen yang sesuai pada genom spesies mawar manapun yang mampu menghasilkan warna hitam sejati.

Pada kenyataannya, mawar bisa memiliki warna merah tua, merah marun, ungu, atau bahkan merah yang sangat gelap. Meski begitu, mereka terlihat hampir mendekati hitam saat diamati di lanskap taman. Hal ini juga berlaku untuk mawar biru, juga tidak nyata, meski dalam beberapa tahun terakhir ada beberapa keberhasilan dalam pigmentasi kelopak biru yang diraih dengan modifikasi genetik. Nah, berikut ini yuk simak 5 varietas mawar hitam yang ada di dunia!

Spoiler for 1. Black Baccara Rose:


Spoiler for 2. Black Beauty Rose:


Spoiler for 3. Black Ice Rose:


Spoiler for 4. Black Jade Rose:


Spoiler for 5. Black Magic Rose:


Mawar hitam juga identik atau dikaitkan dengan hal-hal negatif seperti kematian, balas dendam, misteri, kejahatan dan sejenisnya. Tapi taukah kamu kalau mawar hitam juga bisa berarti perubahan positif (setelah kematian ada sesuatu yang baru) atau menjadi simbol harapan dan optimisme yang mendalam, romantisme sejati, dan cinta abadi. Semoga artikel ini bisa membuka wawasanmu lebih dalam lagi mengenal dunia.


Sumber : Yukepo
Rate,comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
44K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan