hevangomedAvatar border
TS
hevangomed
Viral, Karyawan Alfamart Duduki Freezer Nugget


Jakarta- detik.comFoto perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget heboh di media sosial. Alfamart kemudian minta maaf atas ulah karyawannya itu.

Kehebohan ini berawal saat Instagram Story dari akun @sridevii beredar. Terlihat seorang perempuan berseragam Alfamart duduk di dalam freezer nugget berlogo Alfamart.

"Keseruan tiada akhir," demikian tulisan di posting Instagram Story itu.

Ada pula foto kedua yang memperlihatkan perempuan itu masih di dalam freezer nugget. Ada seorang pria di sampingnya.

Foto-foto itu jadi viral dan dikecam oleh warganet. Kelakuan karyawan tersebut dianggap tidak pantas karena freezer tersebut berisi produk untuk pelanggan.

Alfamart kemudian mempublikasikan permintaan maaf soal ulah karyawannya. Meski begitu, Alfamart tidak merinci kejadian di balik pernyataan permintaan maaf itu.



"Alfamart sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawan kami yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen," demikian bunyi pernyataan Alfamart yang dimuat di Twitter, Instagram, dan Facebook yang terverifikasi, Rabu (2/8/2017).

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tutupnya. (imk/fjp)




detik.com
- Jakarta - Alfamart meminta maaf atas ulah nyeleneh karyawannya yang menduduki freezer nugget. Karyawan itu mendapat sanksi, namun tidak diperinci apa sanksinya.

"Kami telah melakukan investigasi terkait hal ini dan memberikan sanksi tegas sesuai aturan perusahaan kepada yang bersangkutan," demikian bunyi pernyataan Alfamart, Rabu (2/8/2017).

Pernyataan itu dimuat di akun Twitter, Instagram, dan Facebook Alfamart yang terverifikasi. Meski tidak memerinci kasusnya, pernyataan Alfamart itu muncul setelah foto karyawan tersebut viral.

Alfamart juga mengambil sejumlah tindakan untuk memastikan produk yang dijual kepada konsumen tetap dalam kualitas terbaik. Mereka menyesalkan tindakan karyawan perempuan itu dan meminta maaf.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami kepada setiap konsumen Alfamart," tulis manajemen Alfamart.

Baca Juga: Heboh Foto Karyawan Duduki Freezer Nugget, Alfamart Minta Maaf
Sebelumnya diberitakan, kehebohan ini berawal saat Instagram Story dari akun @sridevii beredar. Terlihat seorang perempuan berseragam Alfamart duduk di kotak freezer nugget berlogo Alfamart.

"Keseruan tiada akhir," demikian tulisan di posting Instagram Story itu.

Ada pula foto kedua yang memperlihatkan perempuan itu masih di dalam freezer nugget. Ada seorang pria di sampingnya.
(imk/fjp)

Waduh aneh-aneh aja ya ini mbaknya masnya, mungkin iseng terus becanda tapi kan itu tempat makanan ya nggak boleh lah didudukin gitu emoticon-Leh Uga

Quote:
Diubah oleh hevangomed 10-08-2017 03:57
0
54.8K
414
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan