Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zoundAvatar border
TS
zound
Jadwal Konser di Jakarta Mundur, Liam Gallagher Minta Maaf
Siapa yang sudah menantikan kedatangan Liam Gallagher, salah satu pentolan Oasis? Agan kudu bersabat dulu, karena Liam yang menjadwalkan konsernya di Jakarta itu mengumumkan kemunduran jadwal konsernya.

Jadwal Konser di Jakarta Mundur, Liam Gallagher Minta Maaf



JAKARTA, KOMPAS.com -- Musisi Inggris Liam Gallagher meminta maaf kepada penggemarnya atas perubahan jadwal konsernya di Jakarta.

Konser yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta itu sejatinya berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus 2017. Namun konser tersebut kemudian diundur jadwalnya ke 14 Januari 2018 di lokasi yang sama.

"Permintaan maaf dari Liam Gallagher #LiamGallagherJKT," tulis akun Twitter promotor konser tersebut, @NadaPromotama, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (31/7/2017).

Beserta itu, Nada Promotama menyertakan foto cuplikan layar atau screen capture akun Facebook Gallagher. Di situ tertulis permohonan maaf pria kelahiran 21 September 1972 itu karena terpaksa mengundurkan tanggal konsernya.

"Sorry to announce that the gig in Indonesia, has been put back to 14th Jan 2018 due to unforseen schedule conflicts. Stay cool and stay safe. As You Were LG x," tulisnya.

Sebelumnya, promotor Nada Promotama mengumumkan pengunduran jadwal konser Gallagher lewat akun Twitter @NadaPromotama.

"Terkait dengan konser 'Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta', dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," demikian yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (27/7/2017).

Promotor menjelaskan, bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Liam Gallagher karena ada masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim.

"Dengan memertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan support kepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis promotor.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read...ime=1501604568

Promotor Konser Liam Gallagher Pastikan Tiket Berlaku hingga Januari



JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser musisi Inggris Liam Gallagher di Jakarta diundur dari 8 Agustus 2017 ke 14 Januari 2018 di di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Namun pihak promotor, Nada Promotama, memastikan bahwa tiket yang sudah terbeli tetap bisa digunakan pada Januari nanti.

"Bagi yang sudah sudah membeli tiket untuk 8 Agustus 2017, tiket tersebut kami nyatakan masih tetap berlaku pada tanggal 14 Januari 2018," tulis akun Twitter promotor, @NadaPromotama, seperti yang dikutip oleh kompas.com, Kamis (27/7/2017).

"Yang mana mengenai hal ini akan koordinasikan oleh pihak thepointofsales.co.id, selaku manajemen tiket dari konser ini, bersama-sama dengan ticket box masing-masing," tambahnya.

Promotor juga menginformaikan bahwa masih tersedia tiket untuk kelas Tribune B, Festival, dan Rock Pit.

"Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan, bahwa kami sebagai promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetep terlaksana sebaik-baiknya," tulis promotor mengakhiri pengumumannya.

Diberitakan sebelumnya, alasan mundurnya konser Gallagher karena adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan Gallagher dan tim. Promotor menekankan bahwa itu merupakan keputusan dari pihak Liam Gallagher.

"Dengan memertimbangkan seluruh fans di Indonesia dan sekitarnya, dan para sponsor yang terus memberikan supportkepada kami dalam konser ini, kami memutuskan menerima tawaran untuk melakukan penjadwalan ulang," tulis promotor.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read...hingga-januari

Hmmm jangan-jangan Liam overbooked ya Gan? Hehe.... Tapi jangan sedih, buat Agan yang udab beli tiket, tiketnya masih bisa dipakai untuk konser Liam di Jakarta bulan Januari taun depan. Agak lama ya mundurnya, tapi sabar aja ya Gan!
Diubah oleh kaskus.infoforum 02-08-2017 04:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.7K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan