Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ade.distan2014aAvatar border
TS
ade.distan2014a
Bidan Desa Tewas Mayatnya Ditemukan Membusuk
Sadis!
Pembunuhan Bidan Desa  yang Mayatnya ditemukan membusuk




Aisyah Susilawati adalah seorang bidan Desa, ditemukan tewas dirumahnya. Ia adalah seorang janda karena ditinggal mati suaminya 5 tahun yang lalu. Ia bertempat tinggal dirumah sendirian di Desa Karang Anyar I, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Bidan Desa ini ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, bekas darah berceceran disekitar mayat korban. Mayat ditemukan di rumahnya pada Senin 24 Juli 20017,  pukul 20.00 WIB malam.

Kronologis awal penemuan mayat. dikarenakan anak korban yang bekerja di Polda Bengkulu merasa curiga, karena sudah 3 hari sang ibu tidak menelpon, tidak seperti biasanya. sang ibu tinggal sendiri di rumah. anak korban curiga kenapa ibunya tidak kunjung menelpon. Atas permintaan anak korban temannya di desa disuruh mengecek keadaan ibunya. saat dicek suasana rumah sedang sepi, namun pintu garasi dan pintu belakang rumah terbuka. karena mencurigakan dan tercium bau busuk dalam rumah, teman anak korban mengajak kepala desa mengecek isi dalam rumah.

Alangkah terkejutnya mereka, saat  dilihat dalam gelap, karena rumah korban sudah tiga hari tidak ada aktifitas, tidak hidup lampu rumah. Dilihat dengan lentera ada sosok mayat dibawah tangga. Mayat ini telah membusuk, dan disekitarnya berceceran bekas darah bercucuran. diperkirakan sudah lebih 2 hari meninggal.




Diduga Korban tewas karena aksi perampokan.  Korban terakhir kali terlihat oleh warga pada hari Jumat Siang 21 Juli 2017, masih sempat mendatangi hajatan. Pada saat ditemukan korban masih memakai baju saat hajatan, memakai jam, dan masih dalam kondisi ber mek up.

barang dirumah korban tidak ada yang hilang.
Namun ada yang hilang menurut warga, yaitu kalung, gelang dan cincin emas yang dikenakan korban, saat menghadiri hajatan sudah lenyap. Motor milik korban juga lenyap, saat ini telah ditemukan motor yang hilang
ditemukan dikawasan kampus unib. Ditemukan karena motor diggeletakkan saja oleh orang tidak dikenal ditengah jalan, dari malam sampe pagi.

Setelah dilakukan otopsi, disimpulkan bahwa korban meninggal karena bagian kepala remuk akibat benturan, ada luka robek disekitar leher karena benda tajam. Ditempat lokasi kejadian juga ditemukan pisau dapur dan tongkat yang patah.





Pada Selasa Kemarin korban sudah dimakamkan.

Saat ini kejadian ini masih diproses oleh pihak kepolisian, diharapkan kepolisian dapat mengungkap kasus pembunuhan ini.

Ilustrasi dan foto kejadian ada di YOTUBE: Chanel Cahaya Lentera. Berjudul "Sadis! Bidan Desa Tewas Mayatnya ditemukan Membusuk"
Diubah oleh ade.distan2014a 26-07-2017 23:15
0
11.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan