sabilaatheaAvatar border
TS
sabilaathea
DIKEJAR LELAKI ITU... (PART 1)
Hai hai semuanya...
Aku mau cerita nih pengalamanku dikejar sama cowok. Sebelumnya aku mau bilang dulu kalo aku berjenis kelamin cewek, okay? Soalnya di thread ku sebelumnya pada bertanya apakah aku ini cewek ato cowok sih. Sekarang udah terjawab yah.
Entah kenapa aku ngerasa gak suka dikejar sama cowok. Rasanya kayak diteror gitu. Temen-temen pasti ngerasa, "Ah, enak tauk dikejar cewek/cowok. Kan jadi ada fans gitu," dan lain-lain. Tapi bagiku itu gak enak banget. Bukan berarti aku lebih suka mengejar cowok ya. Justru aku lebih suka menilai terlebih dahulu, apakah dia pantas menjadi teman, sahabat, pacar ato suamiku nanti? Atau cowok itu hanya pengganggu aja? Iya begitulah pemikiranku. Jadi harus saling kenal kelebihan dan kekurangan dulu. Langsung aja ke ceritaku yang pertama...

Tahun 2011
Waktu itu aku menginjak kelas 2 SMA di salah satu SMA di Jogja. Beberapa bulan sebelumnya, mantanku meninggal karena kanker. Jadi aku masih galau banget alias belum move on. Sahabatku dan pacarnya itu selalu menghiburku. Bahkan pacar sahabatku ini sampe kenalin aku sama sepupunya. Kebetulan sepupunya itu seorang dokter umur 25 tahun. Waktu coba komunikasi lewat telpon sih biasa aja, tidak ada chemistry apapun. But thanks, dia juga selalu mencoba menghiburku.
Suatu ketika aku lagi buka fb. Tiba-tiba ada inbox dari cowok yang tidak dikenal. Dia ajak kenalan dan say hai. Aku menyapa dia juga dengan ramah. Baru kenal sehari lalu esoknya dia ajak nonton konser. Tentu saja aku tolak ajakannya, ya kali baru kenal langsung jalan begitu. Waktu aku tanya sahabatku soal dia, siapa tahu kenal gitu. Eh ternyata cowok ini pernah godain sahabatku sebelumnya.
Beberapa hari kemudian orang ini nembak aku dan tentu aja aku tolak karena yah gak kenal. Jujur aku ngerasa ga suka aja gitu diajak ketemuan sama cowok yg baru dikenal begitu. Dari awal sih aku tau ini orang punya niat buat pdkt sama aku. Tapi kenapa aku masih mau chat sama dia? Karena sebelum dia nembak aku, kupikir lumayan punya temen cowok gitu.
Dari SD sampe SMA aku belum pernah akrab sama yang namanya temen cowok. Aku introvert. Pengen banget bisa berteman dengan mereka, cuman bingung aja harus memulainya gimana. Dari yang kulihat sih cowok kayak bingung atau ogah berteman sama cewek introvert. Oke kembali lagi ke cerita.
Suatu saat dia memastikan alamat lengkapku, nama eyangku dan nama sekolahku. OMG dia tahu dari mana identitasku? Dia gak mau jawab pula tahunya dari mana. Iya aku tinggal sama eyang dan satu sepupu waktu di Jogja. Gara-gara itu aku jadi selalu was-was tiap pulang pergi sekolah naik sepeda. Jangan-jangan dia pernah ikutin aku ke rumah, begitu pikirku. Tidak hanya itu, aku juga selalu was-was tiap keluar rumah untuk keperluan atau kalau lagi siram tanaman di depan rumah. Gak enak kan rasanya kayak diteror begitu?
Dia pernah nawarin anter jemput sekolah sih tapi aku gak mau. Pada akhirnya aku ga pernah bales sms dia lagi. Udah capek banget huft..

Nah ini ceritaku yang pertama. Nanti aku adain lagi part 2 dan seterusnya. Oya karena salah kamar dan thread ini gak bisa ganti kamar apalagi dihapus jadi mohon maaf banget ya. Aku juga udah lama gak buka situs kaskus. Nanti part selanjutnya bakal di post di kamar "Stories From The Heart" ya guys.
Gimana pendapatmu soal ceritaku? Komen2 ya hihi
Diubah oleh sabilaathea 20-07-2017 03:02
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan