Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Maju di Jawa Tengah, Sudirman Said Bertemu Prabowo Subianto


TEMPO.CO, Brebes - Sudirman Said, mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral ternyata sudah bersiap memasuki pertarungan politik di Jawa Tengah. Sebelum bergerilya turun ke lapangan seperti hari ini, Kamis, 20 Juli 2017, di kawasan Pantura Jawa Tengah, Sudirman mengaku sudah bertemu dengan tiga partai menjelang pemilihan. Ketiga partai itu adalah Partai Amanat Nasional, Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera.

"Kami sudah komunikasi intensif dengan tiga partai," kata Sudirman setelah mengikuti panen bawang merah di Desa Siramin, Kecamatan Larangan, Brebes, Kamis.

Tak hanya dengan elite partai, Sudirman mengatkan, dia juga sudah bertemu khusus dengan ketua umum tiga partai. Pertemuan pertama dilakukan Sudirman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sudirman juga sudah bertemu dan bicara dengan Zulkifli Hasan, yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional. Lalu dengan Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera. "Kami bicara intensif soal peta dan strategi," katanya.


Kendati sudah masuk radar tiga partai tersebut, Sudirman mengaku tidak menutup komunikasi dengan partai lain. Dia mengaku sempat berkomunikasi dengan partai lain selain ketiga partai itu. Ihwal nama partainya, Sudirman menolak menyebutkan. "Dengan (partai) lain kami tetap komunikasi. Tapi komunikasinya tidak sedalam tiga partai itu," ujarnya.

Selain dengan partai, Sudirman melakukan pendekatan dengan sejumlah tokoh masyarakat di beberapa kota di Jawa Tengah. Hampir sebagian daerah di Jawa Tengah sudah disambangi. "Kemarin kami sudah ke Solo, Purwokerto, Purworejo, dan kota-kota lain," tutur Sudirman Said.


https://nasional.tempo.co/read/news/...aUtama_Click_1
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan