Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unongggAvatar border
TS
unonggg
5 kota terbaik di dunia yang berpotensi untuk jadi lahan investasi properti
Semua orang pasti ingin menambah pundi-pundi keuangan dengan cara apapun, salah satunya dengan berinvestasi. Investasi sendiri ada banyak jenisnya, katakanlah investasi emas dan properti. Investasi yang saat ini sedang banyak diminati oleh orang adalah investasi properti.

Investasi gak Cuma tumbuh pesat di Indonesia, tapi juga di belahan dunia lainnya. Terus dari sekian banyak kota yang tersebar di beberapa negara, mana aja ya kota-kota yang sangat berpotensi untuk dijadikan lahan investasi? Berikut sedikit ulasannya.

1. Sidney, Australia



Sidney memang bukan ibu kota dari Australia, tapi Sidney merupakan kota terbesar yang ada di negeri kangguru itu. Selain itu, Sidney memiliki pertumbuhan ekonomi dan finansial yang baik.

Sudah 30 tahun ini, harga rumah di Sidney meningkat sampai 7,25 persen per tahun. Ini lah alasan kenapa investasi properti sangat menjanjikan di Sidney.

2. Panama city, Panama



Panama City adalah ibu kota dari Panama. Panama City terkenal sebagai kota yang pembangunannya pesat di berbagai bidang, karena itulah banyak orang yang berminat untuk berinvestasi disini.

3. Jakarta, Indonesia



Siapa yang gak tau kota metropolitan yang jadi Ibu kota negara kita ini. Kota ini menjadi pusat ekonomi dan bisnis di negara Indonesia. Banyak orang yang memilih Jakarta sebagai tempat berbisnis, gak cuma dari dalam negeri tapi juga dari mancanegara. Hal ini terlihat dari banyaknya expatriate yang menetap di Jakarta untuk menjalankan bisnisnya. Maka dari itu, kota ini banyak diincar investor karena pertumbuhan ekonominya yang pesat.

4. Meikarta, Indonesia



Mungkin ada beberapa orang yang masih belum tau apa Meikarta ini. Meikarta adalah sebuah proyek pembangunan kota raksasa oleh Lippo Group. Meikarta ini adalah nama kotanya, yang didalamnya akan terdiri dari apartemen baru dengan berbagai macam style, mulai dari asia – eropa. Apartemen ini akan dibandrol dengan harga murah. Meikarta juga akan menyediakan fasilitas umum seperti sekolah, mall, rumah sakit dan lain-lain.

Meikarta akan menyuguhkan beberapa infrastruktur baru yang akan menunjang kehidupan kita. sebut saja, Kertajati Airport, Patimban Deep Seaport, Jakarta-Cikampek Elevated toll dan Kereta Express Jakarta-Bandung. Semua ini bisa kita nikmati di Meikarta. Yang berlokasi di keluar pintu tol CIbatu Cikarang. Sangat strategis bukan?

4. Chicago, Amerika Serikat



Di Amerika Serikat, Chicago adalah kota terbesar ketiga di Amerika Serikat. Chicago terkenal sebagai pusat perniagaan dan pusat bisnis properti komersil. Inilah alasannya kenapa Chicago meraih predikat sebagai salah satu kota terbaik untuk investasi properti.

Itulah 5 kota di dunia yang berpotensi untuk dijadikan lahan investasi. Ada yang tertarik?

Diubah oleh unonggg 20-07-2017 14:45
0
13.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan