Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisetyaAvatar border
TS
sisetya
Notes'n'Words - Tentangmu, Aku dan Kehidupanku.
Quote:


Quote:


Spoiler for OPEN:





Spoiler for Lyrics:

Lyrics by Azlyric


PROLOG

Quote:


Quote:


Yah..., itu hanya sedikit dari semua yang selalu ada ditelinga gw setiap saat, setiap waktu, nggak disekolah, nggak di sekitar rumah gw, semua sama. Gw cuman orang payah, karena gw di tonjok aja gw terima. Entah berapa kali kacamata gw jatuh dan hancur gara gara mereka, tapi gw terima. Udah ga keitung berapa duit gw keluarin buat "bayarin" makan orang orang itu, bahkan orang Tua gw mungkin ga tau apa yang dialamin sama gw. Setiap pagi mereka pergi lebih cepet dari gw, dan pulang pas gw mau tidur. Rumah gw emang banyak penghuninya, ada pembantu, sopir ada, tukang kebun ada, tapi gw ngerasa sendiri, ga ada yang ngerti keadaan gw. Orang tua gw mungkin cuman tau gw pergi berangkat sekolah, dan pulang selamat. Semua kebutuhan yang gw butuh, tinggal bilang, dan mereka akan kasih, semuanya. Kecuali perhatian mereka sebagai orang tua ke gw, gw udah cukup nyaman sama keadaan ekonomi gw. Tapi gw sama sekali ga ada rasa di dalem diri gw. Hal yang bisa gw lakuin cuman main alat musik dirumah, gw emang bisa mainin beberapa alat musik, ini jadi alat pelampiasan gw setiap harinya, setelah denger umpatan umpatan yang terarah ke gw. Gw cuman main alat musik buat diri gw sendiri, gw ga pernah main didepan orang lain, termasuk orang tua gw sendiri. Karena gw pikir itu malah akan jadi masalah baru buat gw, jadi mending gw main buat kepuasan gw sendiri. Rasanya pengin mati aja gw daripada kayak gini.

Nama gw Fahri, umur 17, sekarang gw SMA kelas 2 di sebuah sekolah swasta di kota gw. Nama gw disekolah bukan Fahri, tapi lebih sering dipanggil dengan nama lain, semisal " Si Cupu ", " Si Aneh " dan lain lain. Gw berusaha untuk menolak semua hal hal itu, tapi gw kalah, gw malah ngikutin arus itu lagi. Emang beg* gw yah, mau maunya kaya gini, tapi kalau gw ga ngikut kata mereka, gw akan jadi samsak tinju mereka. Mereka jadiin gw samsak tinju setelah sekolah selesai, jadi semuanya aman. Pulang sekolah gw juga biasa di cegat sama anak anak buat ngambil "setoran" dari gw, karena uang saku gw emang cukup gede, mereka juga tau kalau gw anak yang cukup berada. Gw berangkat biasa naik mobil bareng sama sopir, tapi kalau balik pulang, gw lebih sering sendiri, karena sopir tadi biasanya sama orang tua gw, jadi aman.

Minggu besok, di sekolah gw ada acara kayak semacam festival tahunan yang selalu di adain sama sekolah gw, jadi sekolah dibuka untuk umum. Semua kelas, ekstrakulikuler, dan kegiatan kegiatan lain di kasih stand untuk mereka bebas mau ngisi apa aja yang mereka mau, bisa jual sesuatu, atau stand pertunjukan, atau semacam tarrot. Karena semua siswa wajib ngikutin acara ini dan akan di cek di setiap stand siapa aja yang ikut di stand itu, otomatis gw harus dapet 1 stand untuk dapet absensi, karena kalau ngga ada sanksinya. Tapi emang ada yah yang mau nerima gw?

Spoiler for INDEKS:


Quote:
Diubah oleh sisetya 15-07-2017 07:43
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan