Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adjiecoolzAvatar border
TS
adjiecoolz
Pembacok Ahli IT ITB Hermansyah Ternyata Mabuk
VIVA.co.id – Komplotan pelaku pembacok pakar telematika ITB, Hermansyah akhirnya dibuat tak berdaya setelah tiga hari dalam pengejaran polisi. Pelaku berhasil diringkus saat tengah berada di kawasan Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu dinihari, 12 Juli 2017.
          
Kedua pelaku yang saat ini berhasil diamankan adalah Edwin Hitipeuw (37 tahun) dan rekannya, Lauren Paliyama (31 tahun). Kedua pria bertubuh tambun itu dibuat tak berdaya oleh tim gabungan Polres Jakarta Timur dan Polresta Depok. 
Usut punya usut, saat menganiaya Hermansyah, para pelaku dalam keadaan mabuk berat akibat pengaruh minuman keras (Miras).
          
“Iya mereka ini dalam keadaan mabuk, di bawah pengaruh alkohol,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, pada wartawan saat ditemui di Mapolresta Depok
          
Aksi pembacokan ini, lanjut Sapta, dipicu aksi senggolan mobil. “Jadi pelaku menyenggol mobil korban karena berusaha menghindari bus. Nah korban tidak terima kemudian dikejar sehingga dicegat oleh para pelaku yang saat itu menggunakan dua mobil,” ucapnya
          
Saat ini, lanjut Sapta, pihaknya tengah memburu para pelaku lainnya. “Jadi mereka ini sempat ke Bandung usai menganiaya korbannya untuk menyembunyikan barang bukti. Kasusnya akan terus kami kembangkan,” ujar Sapta.
Untuk diketahui, Hermansyah menjadi korban pembacokan saat tengah melintas di kawasan Tol Jagorawi KM 6, Minggu dinihari, 9 Juli 2017. Peristiwa itu terjadi di depan mata istri korban, Iriana. 
Akibat ulah para pelaku, korban sampai saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit karena mengalami sederet luka bacok. Kini, guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolresta Depok.



Sumber : http://m.viva.co.id/berita/metro/934276-pembacok-ahli-it-itb-hermansyah-ternyata-mabuk
0
10.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan